Bradley Beal Akui Berhubungan Baik Dengan John Wall

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Mei 2020, 08:15 WIB
Bradley Beal Akui Berhubungan Baik Dengan John Wall

Bradley Beal akui punya hubungan yang baik dengan John Wall.

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal angkat bicara soal relasinya dengan John Wall. Beal menjelaskan bahwa ia dengan Wall sudah dekat sejak lama dan hubungan mereka baik-baik saja.

Relasi antara Beal dan Wall memang sempat diisukan bermasalah dalam beberapa waktu terakhir. Keduanya diklaim sama-sama egois untuk menjadi pemain utama dalam skuat Wizards. Sayangnya, rumor ini langsung dibantah dengan tegas oleh Beal. Ia merasa dirinya tidak pernah bersitegang dengan Wall hingga merusak relasi secara serius.

"Saya tahu dan kenal John (Wall) sejak SMA. Setelah kami bermain di NBA, kami masih memiliki relasi yang dekat. Dia saya anggap seperti kakak saya sendiri sejak pertama kali bertemu hingga sekarang. Kami berdua telah bertumbuh dewasa menjadi pemain yang lebih matang. Jadi sampai kapanpun, saya akan tetap menganggap John seperti saudara saya sendiri," ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

Kombinasi Beal dan Wall memang terkenal cukup mematikan bagi pertahanan lawan. Akan tetapi, duet keduanya harus terhambat oleh cedera yang dialami oleh Wall. Pemain berposisi point guard itu harus menderita cedera kaki yang parah dalam dua tahun terakhir. Beal lantas harus berjuang seorang diri untuk menjadi pemain tumpuan Wizards. Beal kini mendoakan Wall agar cepat pulih dan bisa membantunya membawa kemenangan untuk skuat Wizards.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Bradley Beal, John Wall

326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini