Boston Celtics Tuntaskan Dendam dengan Libas Hornets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 12:16 WIB
Boston Celtics Tuntaskan Dendam dengan Libas Hornets

Boston Celtics Tuntaskan Dendam dengan Libas Hornets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics membalas kekalahan awal musim dari Charlotte Hornets dengan kemenangan 118-104 pada Senin malam.

Jayson Tatum jadi Boston Celtics dengan menyumbang 25 poin dan 10 rebound. Kemudian Sam Hauser mencetak 25 poin dalam tujuh tembakan 3 angka. Kristaps Porzingis menambah 20 poin dan Derrick White menyumbang 19 poin dan sembilan rebound untuk Celtics, yang memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Hauser menyelesaikan 7 dari 11 tembakannya dari luar garis dan Celtics membuat 19 tembakan 3 angka saat melawan Hornets untuk membalas kekalahan 121-118 dalam perpanjangan waktu pada 20 November di Charlotte ketika Miles Bridges mencetak angka penentu kemenangan 3 dengan waktu tersisa 6,6 detik.

Boston (59-16), yang telah menjadi unggulan teratas di babak playoff Wilayah Timur, kini mencatatkan rekor 27-0 musim ini dengan mencatatkan setidaknya 18 tembakan 3 angka dalam satu pertandingan. Hauser dengan cepat mengaitkan pengambilan gambarnya yang panas - banyak di antaranya terlihat terbuka - dengan Tatum.

“Saya merasa kami selalu melakukan operan yang benar dan melakukan pembacaan ekstra,” kata Hauser, yang memasukkan 7 dari 11 tembakannya dari luar garis. “JT (Tatum) menarik banyak jebakan dan bantuan ekstra dan dia mampu memanfaatkannya dengan tepat.”

Charlotte bertahan untuk sementara waktu melawan Boston. Namun Celtics mengacaukan permainan pada kuarter ketiga, memanfaatkan keunggulannya saat Porzingis mencetak 11 poin untuk membantu membuka keunggulan 16 poin. Porzingis berpesta dengan tim Hornets yang bermain tanpa center 7 kaki Nick Richards dan Mark Williams karena cedera.

Artikel Tag: Boston Celtics, Charlotte Hornets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-tuntaskan-dendam-dengan-libas-hornets
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini