Boston Celtics Tambahkan Kekuatan Jelang Babak Playoff

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 23:31 WIB
Boston Celtics Tambahkan Kekuatan Jelang Babak Playoff

Boston Celtics Tambahkan Kekuatan Jelang Babak Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics dilaporkan telah menandatangani Neemias Queta dengan kontrak multi-tahun. Pria besar yang menjalankan rim ini telah bergabung dengan franchise ini sejak awal musim setelah menandatangani kontrak dua arah. Dia terkesan dengan terbatasnya kesempatan yang diberikan kepadanya.

Boston Celtics memiliki tempat daftar yang terbuka. Mengubah kesepakatan Queta akan memastikan mereka memiliki tim penuh menuju postseason. Dengan tambahannya, Celtics kini memiliki lima pemain besar dalam daftarnya. Sangat kecil kemungkinannya mereka akan mempertahankan kelimanya selama offseason Luke Kornet dan Xavier Tillman keduanya akan menjadi agen bebas tidak terbatas musim panas ini.

Kristaps Porzingis dan Al Horford tidak diragukan lagi akan tetap berada di daftar Celtics setelah musim ini berakhir. Keduanya terikat kontrak. Namun, penambahan Queta ke dalam daftar kemungkinan akan berarti salah satu dari Kornet atau Tillman dapat keluar dengan status bebas transfer. Tillman baru-baru ini bergabung dengan tim melalui perdagangan menjelang batas waktu 8 Februari.

Namun demikian, Kornet telah membuktikan dirinya sebagai pusat cadangan yang berharga dalam tim yang bersaing. Pergerakan dan kemampuan penyaringannya membuatnya dapat diandalkan sebagai pemain cadangan. Tillman telah berjuang untuk meninggalkan jejak di daftar pemain Boston sejauh ini. Di atas kertas, kehilangan pemain besar secara rotasi seharusnya tidak merugikan Celtics. Joe Mazzulla menjalankan beberapa iterasi dari barisan ganda-besar.

Oleh karena itu, tempat pusat pencadangan sering kali diangkat menjadi peran penting. Brad Stevens sudah menyadari masalah ini ketika dia menandatangani kontrak dengan Queta. Kemungkinan besar dia punya rencana. Namun demikian, penggemar Celtics sekarang akan memasuki offseason dengan harapan untuk melihat setidaknya salah satu dari center mereka berganti tim, tetapi mereka akan berharap mereka mengenakan cincin kejuaraan saat keluar dari pintu.

Artikel Tag: Boston Celtics, Neemias Queta, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-tambahkan-kekuatan-jelang-babak-playoff
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini