Boston Celtics Rekrut Jake Layman Sebagai Pengganti Gallinari

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Sep 2022, 20:16 WIB
Boston Celtics beri kontrak training camp untuk Jake Layman.

Jake Layman direkrut oleh Boston Celtics. (Gambar: BT Powerhouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics akhirnya menambah amunisi pemain untuk menyambut NBA musim 2022-2023 mendatang. Adalah Jake Layman yang direkrut untuk menggantikan posisi dari Danilo Gallinari.

Seperti yang diketahui, Danilo Gallinari awalnya direkrut oleh Boston Celtics pada bursa pasar bebas lalu. Sayangnya, Gallinari mengalami cedera lutut ACL ketika membela Timnas Italia di ajang Kualifikasi FIBA World Cup 2023. Akibat cedera tersebut, Gallinari terpaksa menepi selama kurang lebih 6-12 bulan. Dengan durasi absen Gallinari yang panjang, akhirnya Celtics merekrut pemain pengganti.

Awalnya, Celtics dikait-kaitkan dengan Carmelo Anthony. Anthony adalah small forward yang musim lalu membela Los Angeles Lakers. Performanya juga masih cukup bagus dengan torehan rata-rata sekitar 13 poin per pertandingan. Akan tetapi, hal itu belum cukup membuat manajemen Celtics tergiur. Sebagai gantinya, Celtics lebih tertarik merekrut Jake Layman. Layman adalah pemain yang sudah berpengalaman sekitar 6 tahun bermain di NBA. Layman dikontrak untuk bisa mengikuti pemusatan latihan Celtics beberapa pekan ke depan.

Kontrak ini bersifat tanpa garansi. Artinya, Layman harus menunjukkan performa bagus pada pemusatan latihan. Jika performanya bagus, maka Layman berpotensi direkrut untuk masuk skuat inti Celtics di musim reguler. Namun jika tidak, maka Layman akan dipecat dan kembali jadi free agent. Kesempatan kecil ini harus dimanfaatkan Layman jika ia ingin kembali bersinar di level NBA.

Artikel Tag: Boston Celtics, Danilo Gallinari, Jake Layman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-rekrut-jake-layman-sebagai-pengganti-gallinari
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini