Boston Celtics Merayakan Gelar ke-18 dengan Parade

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 22 Jun 2024, 07:53 WIB
Boston Celtics Merayakan Gelar ke-18 dengan Parade

Boston Celtics Merayakan Gelar ke-18 dengan Parade

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics memasuki musim dengan berjanji untuk mengubah patah hati playoff baru-baru ini menjadi kebahagiaan. Delapan bulan kemudian, mereka bersulang untuk kejuaraan ke-18 dari franchise tersebut dalam apa yang telah menjadi perayaan khas Boston.

Diikuti oleh kerumunan besar pada hari Jumat untuk parade perahu bebek guna menandai kejuaraan ke-13 yang dimenangkan oleh salah satu waralaba kota tersebut dalam empat olahraga terbesar AS di abad ini. liga. Celtics, Patriots, Red Sox dan Bruins memperingati kejuaraan tersebut dengan menaiki perahu bebek — kendaraan amfibi yang biasanya ditunggangi oleh wisatawan yang berwisata.

Di Boston, menyalakan perahu untuk berlayar perlahan menyusuri jalan-jalan kota telah menjadi identik dengan perasaan supremasi olahraga. Parade hari Jumat adalah komponen terbaru dari apa yang menjadi penghormatan bagi Celtics sejak mereka menghabisi Dallas Mavericks dalam lima pertandingan di Final NBA pada Senin malam. Dimulai dari TD Garden, prosesi berlangsung sekitar 90 menit, pertama berbelok ke Causeway Street di depan arena, melewati Balai Kota, melalui Boston Common, menyusuri Boylston Street dan berakhir di Hynes Convention Center.

Dalam perjalanannya, ada banyak momen bagi kota ini untuk memberi hormat kepada franchise yang baru saja memutuskan hubungan dengan rivalnya Los Angeles Lakers untuk gelar terbanyak dalam sejarah liga. Para penggemar menandai momen tersebut dengan bergelantungan di tiang lampu, memasang tanda buatan sendiri, atau berdiri di pintu masuk kereta bawah tanah.

“Sulit dipercaya. Tampaknya masih belum benar. Tapi hanya berusaha untuk tetap pada saat ini,” kata bintang Boston Celtics, Jayson Tatum saat rapat umum pra-parade di Garden.

Pemilik Celtics Wyc Grousbeck memberikan suguhan awal kepada para penggemar sekitar 90 menit sebelum perdagangan dimulai. Dia mencoba berkendara ke arena dengan membawa Piala Larry O’Brien dan spanduk kejuaraan 2024 yang baru dibuat bersama istrinya, Emilia Fazzalari, dan putri mereka.

Mereka tidak dapat melewatinya karena kemacetan dan barikade. Maka mereka berjalan setengah mil menyusuri Causeway Street, melewati lautan penggemar sambil membawa trofi dan spanduk.

Artikel Tag: Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-merayakan-gelar-ke-18-dengan-parade
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini