Boston Celtics Menang Meyakinkan Atas Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 21:06 WIB
Boston Celtics Menang Meyakinkan Atas Chicago Bulls

Boston Celtics petik kemenangan atas Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Boston Celtics menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Chicago Bulls. Melalui permainan konsisten dari menit awal, Celtics mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 113-101.

Bermain di TD Garden yang dipenuhi oleh fansnya, Celtics langsung memberikan tekanan besar pada pertahanan Bulls pada kuarter pertama. Usaha tim asuhan Brad Stevens ini membuahkan hasil manis dimana Celtics unggul 28-14 memasuki kuarter kedua. Dengan keunggulan tersebut, Celtics semakin nyaman menggempur pertahanan Bulls dengan permainan cepatnya. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Celtics tetap unggul dan membuat Bulls pulang dengan tangan hampa.

Kemenangan impresif Celtics kali ini tidak lepas dari permainan apik Jaylen Brown dan Jayson Tatum. Tatum berhasil menjadi top skor usai mencetak total 21 poin dan 6 rebound pada pertandingan ini. Tidak ingin kalah dengan Tatum, Brown yang juga ditunjuk sebagai starter juga memberikan kontribusi terbaiknya. Pemain yang pernah berlibur ke Indonesia tersebut mampu menorehkan total 19 poin sepanjang pertandingan.

Beralih ke tim Bulls, Zach Lavine dan Thaddeus Young menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Lavine berhasil menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 30 poin miliknya. Sementara itu, Young yang turun dari lapis kedua juga menunjukkan produktivitas besar. Young menyumbang total 17 poin dalam 24 menit waktu bermainnya di lapangan.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Bulls, Jayson Tatum, Jaylen Brown, Zach LaVine, Thaddeus Young

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini