Boston Celtics Diragukan Saat Berlaga di Babak Playoff

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 23:46 WIB
Boston Celtics Diragukan Saat Berlaga di Babak Playoff

Boston Celtics Diragukan Saat Berlaga di Babak Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics memang pemegang rekor terbaik NBA saat ini. Namun, tim besutan Joe Mazzulla diragukan saat berlaga di babak Playoff

Melansir dari newsnow.com yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat (12/4), mantan superstar NBA, Shaquille O'Neal ragu dengan kemampuan Boston Celtics untuk memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah, meski pun telah menjadi unggulan pertama dari Wilayah Timur. "Dinilai terlalu tinggi," kata O'Neal.

O’Neal, yang memiliki banyak pengalaman di NBA, berpendapat bahwa kesuksesan sejati di liga ditentukan oleh kejuaraan, bukan hanya rekor musim reguler. “Anda harus menunjukkannya kepada saya,” kata O’Neal.

“Saya sudah lama berada di liga ini, dan melihat banyak pemain yang menjalani musim reguler dengan baik dan belum memenangkan kejuaraan.” Ia percaya bahwa agar sebuah tim benar-benar unggul, mereka harus secara konsisten tampil di level yang lebih tinggi sepanjang babak playoff.

“Konsistensi dan konsistensi dominan. Anda harus berbuat lebih banyak. Setiap pertandingan, Anda harus naik ke level lain,” jelas O’Neal.

Meskipun Celtics telah menjadi pesaing kuat di NBA selama beberapa tahun terakhir, meraih banyak kemenangan playoff dengan bintang-bintang seperti Jayson Tatum dan Jaylen Brown, hasil mereka belum sepenuhnya memenuhi harapan. Sejak merekrut Tatum dan Brown, Celtics hanya mencapai Final NBA sekali sejak 2010, yang menggambarkan kegagalan playoff seperti yang dikritik O’Neal.

Sementara, Celtics secara mengejutkan dikalahkan New York Knicks 118-109. Jalen Brunson mencetak 39 poin dalam tiga kuarter

Artikel Tag: Boston Celtics, playoff, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-diragukan-saat-berlaga-di-babak-playoff
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini