Boston Celtics Dapatkan Jrue Holiday Dari Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Okt 2023, 23:38 WIB
Portland Trail Blazers sepakat lepas Jrue Holiday ke Boston Celtics.

Boston Celtics gaet Jrue Holiday dari Portland Trail Blazers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics tidak mau ketinggalan untuk menambah amunisi untuk tim mereka di NBA musim 2023-2024 kali ini. Tim asal konferensi timur itu baru saja mendapatkan Jrue Holiday melalui trade dengan Portland Trail Blazers.

Portland Trail Blazers sendiri memang baru saja mendapatkan Jrue Holiday dari trade Damian Lillard (Milwaukee Bucks). Karena sudah memiliki banyak guard muda yang potensial, Blazers ingin menukar Holiday lagi ke tim lain. Sejumlah tim kontender juara menawarkan aset terbaik mereka kepada Blazers, tetapi pilihan Joe Cronin (manajer umum Blazers) jatuh kepada Boston Celtics.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic, Celtics rela melepas sejumlah aset mereka demi mendapatkan Holiday. Holiday merupakan point guard baru yang diharapkan bisa membantu meringankan beban dari Jaylen Brown serta Jayson Tatum.

Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati oleh Celtics dan Blazers:

Blazers mendapatkan : Malcolm Brogdon, Robert Williams, draft pick ronde pertama tahun 2024, dan draft pick ronde pertama tahun 2029

Celtics mendapatkan : Jrue Holiday

Dengan penambahan Holiday ini, otomatis skuat Celtics akan semakin mengerikan untuk musim baru yang sudah menanti di depan mata. Celtics juga dikabarkan berniat mempertahankan Holiday untuk jangka panjang. Holiday hanya memiliki sisa kontrak selama satu tahun. Ia berpotensi mendapatkan kontrak baru dengan nilai besar dari manajemen Celtics.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jrue Holiday, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-dapatkan-jrue-holiday-dari-portland-trail-blazers
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini