Boston Celtics Cetak Sejarah Saat Dikalahkan Bucks

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 09:55 WIB
Boston Celtics Cetak Sejarah Saat Dikalahkan Bucks

Boston Celtics Cetak Sejarah Saat Dikalahkan Bucks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics cetak sejarah saat dikalahkan Milwaukee Bucks. Jayson Tatum dkk jadi tim pertama yang tanpa lakukan tembakan bebas.

Dengan 19 detik tersisa di kuarter pertama dalam kemenangan 104-91 Milwaukee Bucks atas Boston Celtics pada Selasa malam, Giannis Antetokounmpo dilanggar oleh Luke Kornet saat melakukan percobaan putback dan melakukan salah satu dari dua percobaan lemparan bebasnya. Itu adalah pertama dan terakhir kalinya seseorang mencapai garis lemparan bebas dalam permainan. Kurangnya lemparan bebas mengakibatkan permainan yang memecahkan rekor itu berakhir dalam waktu kurang dari dua jam.

“Ya ampun, Adam Silver yang paling bahagia. Waktu permainan 1:57. Ya ampun, Anda bisa pergi ke pertandingan dan tetap makan malam. Luar biasa. Saya pikir itu adalah permainan fisik, dan kemudian mereka menyerahkan lembar statistik kepada saya, dan saya memberi tahu mereka, 'Tidak, saya perlu permainan penuh',” kata pelatih Bucks Doc Rivers

"Saya pikir itu adalah statistik turun minum. Saya tidak melihat menit-menitnya. Lalu saya berkata, 'Wow, dua lemparan bebas untuk pertandingan bola basket. Itu gila.'"

"Satu hari lagi di NBA," kata bintang Celtics Jayson Tatum sambil menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu. Mungkin hanya bersiap untuk babak playoff. Mereka akan melepaskan banyak hal, jadi kurasa hanya mempersiapkan kita untuk pertandingan bola basket playoff."

Kombinasi kedua tim menghasilkan 88 percobaan 3 angka, dibandingkan dengan hanya 66 tembakan yang gagal, yang sebagian menjelaskan kurangnya lemparan bebas. Ada juga beberapa panggilan tidak terjawab di kedua sisi. Drive Xavier Tillman ini menonjol sebagai salah satu tempat terjadinya pelanggaran penembakan.

Artikel Tag: Boston Celtics, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-cetak-sejarah-saat-dikalahkan-bucks
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini