Boston Celtics Cetak Rekor Saat Habisi Warriors

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 09:51 WIB
Boston Celtics Cetak Rekor Saat Habisi Warriors

Boston Celtics Cetak Rekor Saat Habisi Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics membukukan margin kemenangan terbesar ketiga dalam sejarah franchise, setelah mengalahkan Golden State Warriors 140-88 pada hari Minggu.

Jaylen Brown mencetak 29 poin, Jayson Tatum mencetak 27 poin pada ulang tahunnya yang ke-26, Payton Pritchard menambah 19 poin untuk Celtics, yang mencetak rekor liga dengan kemenangan ketiga mereka musim ini dengan selisih 50 poin atau lebih dan memperpanjang rekor kemenangan beruntun terbaik mereka musim ini menjadi 11 pertandingan.

Boston Celtics memimpin dengan rekor 44 poin pada babak pertama dan meningkatkannya menjadi 51 pada awal kuarter ketiga sebelum pelatih Joe Mazzulla mengerahkan pemain cadangannya hingga akhir pertandingan. ​

Stephen Curry tidak bermain di babak kedua dan mengakhiri musim dengan empat poin terendah musim ini untuk Golden State, yang paling sedikit sejak ia mencetak tiga poin dalam 16 menit pada 16 Maret 2022 di Boston — pertandingan yang ia tinggalkan karena cedera kaki.

Curry memasukkan 2 dari 13 upayanya di lapangan pada hari Minggu dan gagal dalam sembilan percobaan lemparan tiga angkanya, termasuk tembakan tiga angka berturut-turut pada kuarter pembuka. Itu adalah kekalahan terburuk keempat dalam sejarah franchise Warriors.

Mereka menang 11 dari 13 pertandingan, termasuk tiga pertandingan pertama di Pantai Timur yang mencakup tiga pertandingan dalam empat hari dan perjalanan sulit ke Toronto di mana mereka harus duduk di aspal selama berjam-jam semalaman.

Lester Quinones memimpin Golden State dengan 17 poin dalam waktu tertinggi tim 33 menit. Tak satu pun dari starter Warriors bermain lebih dari 20 menit, dan Moses Moody (11 poin) menjadi satu-satunya yang mencetak double digit. ​​

Artikel Tag: Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-cetak-rekor-saat-habisi-warriors
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini