Boston Celtics Berpotensi Dapatkan Jasa Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 06:28 WIB
Boston Celtics serius diskusi soal potensi pertukaran Ben Simmons.

Boston Celtics berpotensi dapatkan jasa Ben Simmons dari Philadelphia 76ers. (Gambar: Blazer's Edge)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics dikabarkan tertarik menampung Ben Simmons dari Philadelphia 76ers. Manajemen Celtics dirumorkan sedang melakukan negosiasi serius dengan 76ers.

Seperti yang diketahui, masa depan Ben Simmons di skuat Philadelphia 76ers memang makin suram. Ia masih menolak untuk bermain dengan alasan tidak siap mental. Simmons yang pasti menginginkan dirinya untuk ditukar menuju tim lain. Dengan situasi yang makin tidak jelas, Shams Charania selaku reporter The Athletic menjelaskan bahwa 76ers sedang berdiskusi potensi pertukaran pemain dengan Celtics.

Tidak diketahui secara pasti siapa pemain yang diinginkan 76ers dari Boston Celtics. Namun satu nama yang kencang dirumorkan adalah Jaylen Brown. Brown merupakan shooting guard Celtics yang handal dalam mencetak angka. Namun, situasi Brown dalam skuat Celtics juga tidak harmonis karena permainannya dianggap terlalu individual. Marcus Smart bahkan mengkritik Brown karena menyebabkan Celtics menelan banyak kekalahan pahit.

Jika benar Simmons ditukar dengan Brown, maka hal ini bakal menguntungkan kedua belah pihak. 76ers akan diuntungkan dengan kehadiran Jaylen Brown yang handal dalam mencetak angka dan melepaskan tembakan. Dua hal itu merupakan kelemahan yang dimiliki oleh Simmons musim lalu. Sementara bagi Celtics, hadirnya Simmons bisa menutupi lubang dalam tim. Semenjak ditinggal oleh Kemba Walker, Celtics belum punya playmaker yang bisa diandalkan. Simmons bisa diplot untuk posisi itu demi memudahkan tugas dari Jayson Tatum.

Artikel Tag: Boston Celtics, Ben Simmons, Jaylen Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-berpotensi-dapatkan-jasa-ben-simmons
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini