Boston Celtics Belum Optimal, Jaylen Brown Tak Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Feb 2021, 23:31 WIB
Jaylen Brown yakin Boston Celtics bisa bangkit dari performa kurang optimalnya.

Jaylen Brown yakin Boston Celtics bisa tingkatkan performa. (Gambar: Sportskeeda)

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown tidak khawatir dengan performa timnya yang belum optimal. Brown yakin para pemain Celtics masih bisa berbenah dalam waktu dekat.

Sebagai salah satu tim kuat dari konferensi timur NBA, Boston Celtics tergolong tim yang kurang konsisten dalam bermain. Total, mereka hanya meraih 11 kemenangan dari 20 laga yang sudah dijalani. Angka ini sejatinya tidak terlalu buruk, tetapi jelas kurang memuaskan bagi Celtics yang punya deretan pemain berkualitas dan berkaliber bintang.

Jaylen Brown kemudian angkat bicara seolah ingin menenangkan kekhawatiran fans Celtics. Pebasket yang pernah datang ke Indonesia tersebut menjelaskan jika semua pemain masih berusaha membenahi performa masing-masing. Mengingat musim masih panjang, Celtics dapat bangkit dan membuat ancaman besar di saat yang tepat.

"Kami memiliki rekor 11 kali menang dan 9 kali kalah, tetapi jalan kami masih panjang musim ini. Saya jelas bisa bermain lebih baik lagi. Saya harus meningkatkan energi saya di lapangan dengan cara yang berbeda. Tim ini juga perlu bermain dengan kekuatan penuh. Saat ini kami boleh saja memegang rekor 11 menang dan 9 kalah, tetapi saya yakin rekor itu bisa jauh membaik seiring berjalannya waktu," ucap Brown.

Brown memang jadi salah satu pemain Celtics yang bersinar musim ini. Kepergian Gordon Hayward ke Charlotte Hornets memberi Brown kesempatan besar untuk membuktikan diri.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jaylen Brown, NBA

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini