Bos San Antonio Spurs Pastikan Gregg Popovich Bertahan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Sep 2020, 06:49 WIB
Bos San Antonio Spurs Pastikan Gregg Popovich Bertahan

Gregg Popovich tidak akan pergi dari San Antonio Spurs.

Berita Basket NBA : CEO San Antonio Spurs yaitu R.C Buford menegaskan bahwa Gregg Popovich tidak akan pergi dari kursi kepelatihan timnya. Semua rumor yang ada di media saat ini hanyalah omong kosong belaka yang tidak bakal terjadi.

Sebagaimana diketahui, rumor kepergian Popovich menuju Brooklyn Nets memang santer dibicarakan belakangan ini. Pelatih berusia 71 tahun ini diminati oleh Nets untuk menjadi nahkoda baru tim. Apalagi, Nets juga barusaja mendatangkan dua pemain bintang berkelas ke dalam dalam skuat mereka yakni Kevin Durant dan Kyrie Irving. Kombinasi kecerdasaan Popovich dengan kemampuan bermain keduanya dianggap akan sangat mematikan.

Sayang, rumor ini langsung ditepis oleh Buford. Selama ini, ia tidak pernah mendengarkan keluhan dari Popovich selama melatih Spurs. Tidak hanya itu, Popovich juga terkenal dengan loyalitasnya bersama tim. Popovich sendiri sudah menangani Spurs sejak tahun 1996 silam dan belum tergantikan meskipun usianya telah menua. Pihak Spurs juga masih memberi kepercayaan penuh kepadanya untuk mengoperasikan tim.

"Pop tidak menunjukkan apa pun, selain bagaimana cara kami akan membangun tim untuk tahun depan. Itulah yang selalu dikatakan ketika kami bertemu. Jadi bisa saya simpulkan, Pop tidak pergi ke mana-mana," ucap Buford saat diwawancara oleh media setempat.

Jika benar Popovich akan bertahan dengan Spurs, maka Nets harus bergerak cepat dalam mencari kandidat pelatih baru. Sebab, banyak tim yang saat ini juga sedang melakukan perburuan pelatih anyar.

Artikel Tag: NBA, Spurs, gregg popovich

846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini