Borneo Hornbills Perkenalkan Najeal Young Sebagai Pemain Asing Baru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Nov 2023, 21:40 WIB
Najeal Young dipilih jadi pemain asing pertama oleh Borneo Hornbills.

Najeal Young jadi pemain asing pertama Borneo Hornbills. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Borneo Hornbills akhirnya memperkenalkan salah satu pemain asing yang akan mereka pakai untuk IBL musim 2024 mendatang. Tim yang baru saja berganti nama itu sepakat untuk merekrut guard lincah dan produktif yakni Najeal Young.

Setelah Pacific Caesar Surabaya mengenalkan Anthony January sebagai pemain asing mereka, Borneo Hornbills tidak mau ketinggalan untuk melakukan hal serupa. Dari tiga jatah pemain asing yang diberikan, Borneo langsung memperkenalkan salah satu diantaranya yaitu Najeal Young. Najeal sendiri merupakan pemain berusia 29 tahun yang sudah malang melintang di berbagai kompetisi internasional. Najeal juga punya pengalaman bermain di G-League sehingga membuat kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Adapun alasan Coach Tondi Raja Syailendra dalam memilih Najeal karena gaya bermainnya yang cocok untuk tim. Najeal bisa melakukan banyak hal tetapi tidak egois ketika memegang bola.

Najeal pemain berpengalaman, pernah main di G League, BAL Afrika, NBL Australia & Kanada. Gaya mainnya memang yang saya cari, tidak egois dan bisa memberikan semangat untuk rekan satu tim," ucap Coach Tondi saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat Najeal merupakan pemain berposisi guard, tentu Borneo akan memakai dua jatah sisa pemain asing mereka pada posisi bigman. Menarik untuk dinanti siapa pemain asing selanjutnya yang bakal direkrut oleh Borneo. Mengingat banyak tim yang berburu pemain asing hebat, Borneo tentu tidak boleh kalah.

Artikel Tag: Borneo Hornbills, Najeal Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/borneo-hornbills-perkenalkan-najeal-young-sebagai-pemain-asing-baru
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini