Bojan Bogdanovic Ingin Dapat Kontrak Baru Segera

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Okt 2022, 23:16 WIB
Bojan Bogdanovic ingin amankan masa depannya secepat mungkin.

Bojan Bogdanovic ingin dapat kontrak baru sesegera mungkin. (Gambar: Detroit Free Press)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Detroit Pistons yaitu Bojan Bogdanovic ingin dapat kontrak baru segera. Ia sudah berusia 33 tahun dan ingin dapat jaminan untuk karier masa depannya.

Sebagaimana diketahui, Bojan Bogdanovic baru saja ditukar oleh Utah Jazz menuju Detroit Pistons. Untuk saat ini, kontrak Bogdanovic hanya tersisa satu musim lagi hingga akhir 2022-23. Dengan sisa kontrak yang sedikit, tentunya pemain berposisi small forward ini ingin dapat kontrak baru segera. Tujuannya jelas agar ia dapat kepastian terkait masa depannya.

Performa Bogdanovic sendiri sejatinya masih kompetitif. Pada musim lalu, ia mampu mencetak rata-rata sekitar 18 poin per pertandingan. Ia terkenal sebagai pemain yang handal dalam melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh.

Kendati demikian, harga jual Bogdanovic sudah mulai turun perlahan. Hal itu disebabkan karena usianya yang sudah cukup tua. Tim-tim di luar sana pastinya tidak mau memberi kontrak berdurasi panjang kepada Bogdanovic yang mungkin akan mengalami penurunan performa dalam waktu dekat.

Kedua, Bogdanovic tidak memiliki kemampuan yang komplet sebagai seorang pemain. Ia boleh saja handal melepaskan tembakan jarak jauh, tetapi kemampuan bertahannya kurang begitu bagus. Kecepatan berlarinya juga lamban sehingga kerap jadi sasaran empuk bagi pemain lawan yang lebih muda dan kencang. Andaikan ia dapat kontrak baru dari Pistons sekalipun, kemungkinan besar durasinya tidak akan terlalu panjang dan gajinya akan turun dari gaji saat ini.

Artikel Tag: Bojan Bogdanovic, Detroit Pistons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bojan-bogdanovic-ingin-dapat-kontrak-baru-segera
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini