Bogor Siliwangi Buka Seri 5 Bandung Dengan Kemenangan Manis Kontra Satria Muda

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Jan 2019, 22:09 WIB
Bogor Siliwangi Buka Seri 5 Bandung Dengan Kemenangan Manis Kontra Satria Muda

Bogor Siliwangi mampu mengalahkan Satria Muda Pertamina dengan skor tipis.

Berita Basket Indonesia : Bogor Siliwangi berhasil membuka IBL Seri 5 Bandung dengan kemenangan impresif. Kelly Purwanto dan kawan-kawan mampu mengalahkan tim yang menjadi juara bertahan di musim lalu yakni Satria Muda Pertamina.

Bogor Siliwangi yang bermain di depan pendukungnya sendiri langsung memulai pertandingan dengan intensitas tinggi. Mereka bahkan mampu menguasai jalannya pertandingan dari Satria Muda meski tidak begitu diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Walaupun sempat terkejar pada kuarter empat, Bogor tetap mampu membalikkan momentum di menit-menit akhir. Berkat permainan ngotot mereka, Siliwangi akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan manis 78-75.

Kunci kemenangan Siliwangi di pertandingan kali ini adalah kinerja apik dua pemain asing mereka yaitu Martavious Tarell Irving dan Michael Vigilance Jr. Irving yang menjadi point guard andalan dalam tim berhasil mencetak angka terbanyak usai mendulang total 22 poin beserta 7 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Irving, Vigilance juga mampu menunjukkan tajinya usai mencetak double-double impresif. Bigman Siliwangi tersebut mampu menambahkan 18 poin dan 16 rebound bagi timnya.

Berpindah ke kubu Satria Muda, dua pemain asing mereka juga tidak ingin ketinggalan untuk tampil menawan. Jamarr Johnson yang meraih gelar Finals MVP di musim lalu mampu menjadi top skor usai mencetak 29 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Lowhorn dengan badannya yang besar kembali tampil dominan dengan torehan 28 poin, 9 rebound, dan 2 blok miliknya.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Bogor Siliwangi, Martavious Irving, Michael Vigilance Jr, Dior Lowhorn, Jamarr Johnson

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini