Bobby Portis Pimpin Bulls Kalahkan Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Mar 2018, 04:00 WIB
Bobby Portis Pimpin Bulls Kalahkan Mavericks

Bobby Portis pimpin Chicago Bulls kalahkan tim tamu, Dallas Mavericks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks berkunjung ke kandang tim yang khas dengan logo banteng, Chicago Bulls, Jumat (2/3). Sayang, Dallas Mavericks harus rela pulang dengan keadaan tangan yang hampa usai telan kekalahan.

Duel dua tim papan bawah NBA tersaji di United Center saat Chicago Bulls menjamu perlawanan tim Dallas Mavericks. Kedua tim pun berusaha meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara NBA.

Meski bertanding di kandang sendiri, Chicago Bulls nyatanya tidak dapat bermain dengan lepas sepanjang pertandingan. Mereka pun harus tertinggal dari Dallas Mavericks dan kesulitan untuk mengejarnya. Tidak main-main, mereka harus tertinggal selama 3 kuarter awal dan selisih yang terpaut sempat mencapai 14 poin. Beruntung, Chicago Bulls tidak pantang menyerah dan terus mencoba segala cara untuk kembali. Berkat kerja keras mereka di kuarter empat, Bulls sukses menang dengan skor 108-100.

Kemenangan Chicago Bulls ini tidak lepas dari permainan apik pemain mereka, Bobby Portis. Meskipun turun dari lapis kedua, Bobby Portis perannya tidak dapat tergantikan dalam pertandingan ini. Ia berhasil menorehkan 22 poin dan 5 rebound untuk kubu Chicago Bulls. Ia juga dibantu oleh rekannya, Kris Dunn. Pemain yang sempat membela Minnesota Timberwolves ini berhasil mencatatkan 18 poin, 7 rebound, dan 7 assist bagi Chicago Bulls.

Di tim Dallas Mavericks, Harrison Barnes dan Dennis Smith Jr menjadi dua pemain yang paling menonjol dalam tim. Harrison Barnes kembali menjadi top skor usai mencetak 26 poin dan 7 rebound. Sementara itu, Dennis Smith Jr juga mampu tampil cukup apik usai menambahkan 25 poin untuk kubu Dallas Mavericks.

Artikel Tag: NBA, Bulls, mavericks, Bobby Portis, Kris Dunn, Harrison Barnes, Dennis Smith Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bobby-portis-pimpin-bulls-kalahkan-mavericks
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini