Bob Myers Yakin Warriors Bisa Lebih Kuat Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Sep 2020, 21:08 WIB
Bob Myers yakin Golden State Warriors bakal bangkit musim depan.

Bob Myers tak khawatir atas performa buruk Golden State Warriors musim ini.

Berita Basket NBA : Manajer umum Golden State Warriors yaitu Bob Myers merasa yakin bahwa timnya dapat berkembang lebih baik lagi musim depan. Perjalanan buruk di musim ini adalah bagian dari proses untuk membangun ulang tatanan tim agar lebih kuat.

Sebagaimana diketahui, Warriors memang terpaksa ditinggal oleh Kevin Durant pada bursa pasar bebas di musim panas lalu. Kepergian Durant lantas membawa perubahan besar terhadap permainan Warriors. Tidak hanya ditinggal Durant, Warriors juga harus bermain tanpa kehadiran Stephen Curry dan Klay Thompson yang menepi karena cedera parah.

Tidak heran, tim asuhan Steve Kerr tersebut langsung mengalami penurunan performa drastis. Tim yang awalnya selalu konsisten di papan atas itu terpuruk di dasar klasemen konferensi barat pada musim 2020. Meski performanya di tahun ini jelek dan kurang sesuai harapan, Bob Myers sama sekali tidak khawatir. Ia yakin bahwa segala proses yang dilewati akan berujung sesuatu yang manis. Kini, Golden State Warriors juga memiliki hak pilih urutan kedua sehingga berpotensi menambah kekuatan tim. Curry dan Thompson juga kemungkinan besar sudah pulih pada NBA musim 2021 nanti.

"Itu tergantung. Anda melihatnya dari sudut pandang penggemar. Tapi dari sudut pandang saya, ini adalah kesempatan untuk menulis ulang skenario Warriors. Lima tahun terakhir kami bahagia bisa melewati ini bersama-sama. Sekarang, kami akan menggeser sedikit orang-orang kami. Itu memang sulit, tetapi kami perlu melakukan itu," ucapnya.

Artikel Tag: Bob Myers, golden state warriors, NBA

1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini