Bob Myers Beberkan Penyebab DeMarcus Cousins Tidak Laku di Pasaran NBA

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Nov 2022, 21:01 WIB
Bob Myers jelaskan penyebab DeMarcus Cousins sepi peminat di Negeri Paman Sam.

Bob Myers ungkap alasan DeMarcus Cousins sepi peminat di NBA. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Golden State Warriors yaitu Bob Myers mengungkapkan alasan DeMarcus Cousins tidak begitu laku di pasaran NBA. Ia merasa bahwa Cousins memiliki image yang buruk di kalangan publik.

Seperti yang diketahui, DeMarcus Cousins merupakan bigman yang pernah berjaya di masanya. Karier Cousins kemudian menurun pasca cedera Achilles dan ACL yang menerpanya. Kendati demikian, Cousins masih tergolong pemain yang bisa memberikan kontribusi besar bagi sebuah tim. Sayangnya, Cousins tidak laku di pasaran sehingga kini terpaksa menjajal peruntungan di Liga Taiwan (sama seperti Dwight Howard).

Menanggapi Cousins yang sepi peminat di Negeri Paman Sam, Bob Myers selaku manajer umum Warriors yang pernah menggunakan jasa Cousins menjelaskan alasannya. Ia merasa bahwa semua manajemen tim takut dengan sikap Cousins yang terkenal berandalan.

"DeMarcus pernah menelepon saya. Mungkin di bulan Oktober, dan dia berkata, 'Mengapa saya tidak masuk NBA? (tidak ada tim yang mau merekrutnya)'," kata Myers. "Dan, saya menjawab, 'Anda ingin jawaban (pertanyaan) itu?... Karena orang-orang (pemilik klub NBA) takut dengan sikap Anda. Apa pun alasannya, sikap dan perilaku sekarang diperhitungkan di NBA'," ucap Myers saat diwawancara oleh media setempat.

Alasan Myers ini memang cukup dipahami oleh sejumlah fans. Sikap pemain tentunya berpengaruh terhadap chemistry tim secara keseluruhan. Pemain sehebat apapun tidak akan berpengaruh positif andaikan sikap dan attitudenya jelek.

Artikel Tag: Bob Myers, DeMarcus Cousins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bob-myers-beberkan-penyebab-demarcus-cousins-tidak-laku-di-pasaran-nba
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini