Blazers Semakin Dekat untuk Depak McCollum ke Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Rabu 09 Feb 2022, 00:39 WIB
Portland Trail Blazers depak CJ McCollum ke New Orleans Pelicans. (Images: Getty)

Portland Trail Blazers depak CJ McCollum ke New Orleans Pelicans. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Portland Trail Blazers sepertinya sedang merombak timnya. Terbaru, mereka dikabarkan akan mendepak salah satu pemain bintangnya, CJ McCollum ke New Orleans Pelicans.

Sebagai gantinya, Blazers akan mendapatkan Josh Hart, Tomas Satoransky, Nickeil Alexander-Walker dan Didi Louzada dalam kesepakatan dengan Pelicans. New Orleans juga mengirimkan pick putaran pertama yang dilindungi dan dua pick putaran kedua ke Portland.

Pilihan putaran pertama adalah No. 5 hingga 14 yang dilindungi untuk tahun 2022, dan jika tidak tercapai tahun ini, putaran pertama akan menjadi penentu masa depan Trail Blazers.

Portland juga mengirimkan forward Larry Nance Jr. dan Tony Snell ke New Orleans. Dengan demikian, maka perdagangan memecah duet lapangan belakang Portland McCollum dan penjaga All-NBA Damian Lillard dan mengakhiri era untuk waralaba. Blazers berhasil menembus babak playoff setiap musim sejak tim merekrut McCollum pada 2013, setahun setelah memilih Lillard.

Terlepas dari kesuksesan musim reguler, kejayaan postseason telah menghindari Portland. Tim maju ke final konferensi hanya sekali dan mengalami lima kali tersingkir di putaran pertama.

McCollum, yang rata-rata mencetak 20,5 poin, 4,5 assist, dan 4,3 rebound musim ini, memberi Pelicans opsi backcourt yang andal yang bisa memukul dari jarak jauh.

Bagi Pelicans, kehadiran McCollum akan membuat tim ini semakin tangguh. Sebab, sembari menunggu kesembuhan Zion Williamsons, mereka bisa mengandalkan duet Brandon Ingram dan McCollum dalam mencetak angka.

Sedangkan untuk Portland, mereka melanjutkan rencana membangun skuat untuk sekitar Damian Lillard. Tim juga berpeluang untuk mengembangkan karier pemain muda Anfernee Simons yang performanya terus menanjak.

Apakah ini keputusan tepat dari Portland? Bagaimana reaksi Lillard? Kita tunggu saja.

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, C.J McCollum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/blazers-semakin-dekat-untuk-depak-mccollum-ke-pelicans
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini