Blake Griffin Tegaskan Cedera Lututnya Sudah Pulih Total

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Mei 2020, 23:07 WIB
Blake Griffin Tegaskan Cedera Lututnya Sudah Pulih Total

Blake Griffin mengaku sudah pulih seratus persen dari cedera lutut.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Detroit Pistons yaitu Blake Griffin menegaskan jika dirinya sudah pulih seratus persen dari cedera lutut. Ia bahkan siap bermain kembali jika memang musim NBA dilanjutkan.

Sebagaimana diketahui, Griffin memang mengalami permasalahan pada bagian lututnya pada musim panas di tahun 2019 lalu. Akibat cedera tersebut, performa Griffin menjadi menurun drastis di awal musim 2020. Ia kemudian harus menjalani tahapan operasi kedua pada bulan Januari silam. Kini, selang empat bulan setelah proses operasi yang dijalaninya, Griffin merasa sudah sangat sehat.

Dalam wawancara terakhir bersama media setempat, eks pemain L.A Clippers tersebut menegaskan jika lututnya sudah kembali seperti normal. Ia juga merasa bugar dan siap bermain andaikan musim NBA benar-benar dilanjutkan dalam beberapa bulan ke depan.

"Saya merasa sehat. Saya sudah dinyatakan pulih total baru-baru ini. Saat ini, saya hanya berdiam diri di rumah untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah setempat. Akan tetapi, ketika musim sudah dilanjutkan nanti, saya siap bermain kembali bersama tim," ucap Griffin.

Griffin harus benar-benar membuktikan bahwa ia bisa bangkit dari keterpurukannya. Dalam 18 pertandingan yang sudah dijalani di musim 2020 kali ini, performa Griffin sangat jauh dari kata memuaskan. Ia hanya bisa mengoleksi rata-rata 15 poin dan 4 rebound per pertandingan. Akurasi tembakannnya di lapangan juga sangat buruk di angka 35%.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Blake Griffin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/blake-griffin-tegaskan-cedera-lututnya-sudah-pulih-total
1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini