Bima Perkasa Jogja Jadi Korban Berikutnya Kesatria Bengawan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 19:46 WIB
Bima Perkasa Jogja Jadi Korban Berikutnya Kesatria Bengawan

Bima Perkasa Jogja Jadi Korban Berikutnya Kesatria Bengawan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Kesatria Bengawan Solo catat lima kemenangan berturut-turut. Setelah menang 91-66 atas tuan rumah Bima Perkasa Jogja, di GOR Pancasia UGM, Yogyakarta, Sabtu sore (9/3).

Tim tamu tampil dominan di paint area dan dalam duel rebound pada laga yang bertajuk "Derby Joglosemar" tersebut. Bima Perkasa Jogja mengoleksi 58 poin dan 61 rebound, dengan 29 diantaranya offensive rebound. Kesatria mampu mencetak 28 second chance point di laga ini.

Meski demikian, tembakan jarak jauh Kesatria kurang bagus. Mereka hanya memasukkan dua three point dari 18 percobaan. Tiga pemain asing Kesatria menyelesaikan laga dengan double-double. Mereka adalah Taylor Johns (21 poin dan 15 rebound), Jason Copman (14 poin dan 12 rebound), dan Kentrell Barkley (21 poin dan 13 rebound).

Barkley juga menambahkan sembilan assist di laga ini. Seandainya jumlahnya genap 10 assist, maka Barkley bisa menjadi pemain kedua yang mencetak triple-double di IBL musim ini, setelah Xavier Alexander. Sayangnya dia tidak mampu menambah satu assist sebelum buzzer berbunyi.

Bima Perkasa kali ini dipimpin oleh Garrius Holloman dengan catatan 18 poin. Brandis Ross menyusul dengan 17 poin, sementara Restu Dwi Purnomo menyumbang 11 poin. Kekalahan kali ini membuat Bima Perkasa tidak beranjak dari peringkat ke-13 dalam klasemen sementara liga. Sebaliknya, Kesatria perlahan namun pasti memasuki zona playoffs berkat lima kemenangan beruntun yang mereka dapatkan (5-1).

Sekadar informasi bahwa dalam tiga musim terakhir, Coach Meldi menangani tiga tim, yaitu Tangerang Hawks (2022), Bima Perkasa (2023), dan sekarang Kesatria.

Coach Meldi musim lalu, saat menangani Bima Perkasa, juga pernah membawa timnya meraih lima kemenangan beruntun

Artikel Tag: Kesatria Bengawan Solo, Bima Perkasa Jogja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogja-jadi-korban-berikutnya-kesatria-bengawan
1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini