Beruntung Bagi Kyrie Irving, Cedera Kakinya Tidaklah Parah

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Des 2023, 22:49 WIB
Kyrie Irving bisa bernafas lega usai cedera kakinya tidak begitu parah.

Kyrie Irving terhindar dari cedera kaki yang parah. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kyrie Irving bisa bernafas lega setelah terhindar dari cedera parah. Irving sempat kesulitan berjalan sendiri usai kakinya tertimpa badan besar dari Dwight Powell.

Kejadian ini bermula ketika Kyrie Irving bermain melawan Portland Trail Blazers. Kala itu, ia berusaha melakukan drive ke area pertahanan Blazers. Karena dilanggar lawan, Irving terjatuh ke tanah. Ketika ia belum berdiri, tiba-tiba Dwight Powell yang hendak melakukan rebound kehilangan keseimbangan. Tubuhnya jatuh menimpa kaki Irving dan membuat sang pemain mengerang kesakitan. Irving kemudian menembak dua free throw dan harus masuk ruang ganti lebih cepat. Rasa sakit tidak tertahankan pada kaki Irving membuatnya harus berjalan dengan bantuan kursi roda.

Setelah diperiksa oleh dokter, untungnya cedera Irving itu tidak seburuk apa yang dikhawatirkan. Irving hanya mengalami memar pada bagian tumit tanpa ada kerusakan tulang ataupun ligamen. Ia diprediksi hanya akan absen dalam beberapa laga ke depan saja. Lantas berita ini membuat Dallas Mavericks bisa bernafas lega. Irving juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans karena telah  memberinya doa.

"Saya berterima kasih untuk semua doa, harapan, dan pesan. Saya menghargai semua kasih sayang tanpa syarat itu. Saya merasa lebih baik dari kemarin. Hanya itu yang bisa saja jelaskan. Saya baik-baik saja," tutur Irving menanggapi banyaknya doa dari fans.

Artikel Tag: kyrie irving, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/beruntung-bagi-kyrie-irving-cedera-kakinya-tidaklah-parah
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini