Berubah Pikiran, Oladipo Mungkin Bermain di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jul 2020, 20:17 WIB
Berubah Pikiran, Oladipo Mungkin Bermain di Orlando

Victor Oladipo mungkin bisa bermain di Orlando.

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Victor Oladipo sempat berniat untuk absen pada lanjutan kompetisi. Akan tetapi, sang pemain berubah pikiran dan mengambil langkah sebaliknya pada hari-hari mendekati pertandingan.

Pada tanggal 3 Juli nanti, Oladipo mengaku jika kondisi fisiknya masih belum pulih seratus persen. Itulah mengapa ia ingin beristirahat sehingga bisa bermain maksimal di musim 2021. "Memang ada peningkatan risiko cedera bila saya kembali tampil. Saya merasa tidak nyaman. Saya ingin melanjutkan program untuk mengembalikan kondisi saya dan kembali tampil di musim 2020-2021 adalah yang terbaik bagi saya," ucapnya kala itu.

Ketika detik-detik terakhir sebelum skuat Pacers berangkat ke Orlando, Oladipo berubah pikiran dan ikut terbang. Kini, laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic menyebut Oladipo sudah berlatih normal dengan rekan-rekan setimnya. Ia tidak terlihat bermasalah dengan fisiknya sama sekali. Melihat progress pesat yang dimiliki Oladipo, besar kemungkinan ia bisa bermain di lanjutan kompetisi. Apalagi, Pacers butuh jasa pemain yang bisa diandalkan di babak playoff.

Sejatinya, ada faktor lain yang mungkin membuat Oladipo berubah pikiran. Ketika absen di Orlando, Oladipo memang tidak mendapat hukuman sama sekali, tetapi gajinya akan hilang sebagian sebagai bentuk kompensasi. Jika dihitung-hitung, Oladipo berpotensi kehilangan sekitar 2,2 juta Dolar AS. Jumlah tersebut bukan angka yang sedikit meski Oladipo memiliki gaji selangit.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Victor Oladipo

259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini