Bermain Buruk, Kings Kalah Telak Dari Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Okt 2019, 23:45 WIB
Bermain Buruk, Kings Kalah Telak Dari Jazz

Bogdan Bogdanovic bawa Utah Jazz menang atas Sacramento Kings.

Berita Basket NBA : Sacramento Kings berhadapan dengan Utah Jazz dalam laga ketiga musim reguler yang mereka jalani tahun ini. Bermain buruk dan melempem sejak menit awal, Kings harus rela menelan kekalahan dengan skor telak 81-113.

Bertindak sebagai tim tamu, Kings tidak mampu menunjukkan pola permainan terbaiknya sejak laga dimulai. Tim asuhan Luke Walton tersebut terlihat kebingungan dalam memulai pola serangan dan kerap gagal memanfaatkan setiap peluang yang didapatinya. Hal ini tentu berbeda jauh dengan pasukan Jazz yang bermain dengan sangat apik. Akurasi tembakan mereka sangatlah baik dan membuat Jazz mampu meraih kemenangan dengan relatif mudah.

Kemenangan impresif Jazz kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain starter mereka yaitu Bojan Bogdanovic dan Donovan Mitchell. Bogdanovic yang pada pertandingan sebelumnya harus absen karena mengalami cedera mampu menjadi top skor dengan torehan 26 poin miliknya. Sementara itu, Mitchell yang hanya bermain selama 26 menit juga mampu tampil efisien dengan torehan 15 poinnya.

Beralih ke tim Kings, hampir semua pemain mereka bermain di bawah rata-rata pada laga kali ini. Hanya Bogdan Bogdanovic dan Dewayne Dedmon yang berhasil mencetak dua digit angka. Dedmon yang diturunkan sebagai center utama oleh Luke Walton mampu mencetak 11 poin dan menjadikannya top skor dalam tim. Bogdanovic yang turun dari lapis kedua juga mampu tampil sebisanya dengan tambahan 10 poin saja.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Kings, Dewayne Dedmon, Bogdan Bogdanovic, Bojan Bogdanovic. Donovan Mitchell

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini