Berita Basket: Soal Kepindahan Durant, Bos Warriors Tidak Berkomentar Banyak

Penulis: Hendy
Kamis 14 Jul 2016, 15:18 WIB
Berita Basket: Soal Kepindahan Durant, Bos Warriors Tidak Berkomentar Banyak

Joe Lacob, owner Golden State Warriors

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Basket: Kepindahan forward berusia 27 tahun Kevin Durant ke Golden State Warriors telah menjadi sorotan Komisioner NBA Adam Silver. Joe Lacob sang pemilik Warriors pun mengetahui nya dan tidak terlalu menghiraukannya.

Joe Lacob, sang pemilik klub NBA Golden State Warriors, tidak menghiraukan komentar yang diucapkan Komisioner NBA Adam Silver tentang kepindahan Kevin Durant yang dianggap tak ideal untuk persaingan di NBA untuk musim depan.

Lacob awalnya tidak memberi komentar terhadap pernyataan Silver, sebelum mengatakan, "Biarkan saja mereka berbicara," ujarnya sambil berjalan keluar Gedung Olahraga Thomas & Mack Center di Las Vegas, Amerika Serikat, seperti dilansir ESPN. Keputusan Durant memilih bergabung dengan Warriors bukan rahasia lagi jika banyak kontra terhadap keputusan tersebut terutama dari Komisioner NBA Adam Silver.

Kedatangan Durant, dengan prestasi langganan tim All-Star tujuh musim berturut-turut dan pemain terbaik (MVP) NBA 2014, maka akan menambah superioritas Warriors yang musim lalu memecahkan rekor 73 kali kemenangan terbanyak meski akhirnya kalah dari Cleveland Cavaliers di partai final.

Musim depan di NBA terjadi peningkatan batasan gaji per musim sesuai kesepakatan perjanjian kerja bersama (CBA) antarklub sebesar 94,1 juta dolar dengan sesuai aturan harus digunakan sekurang-kurangnya 90% oleh masing-masing tim. Akan tetapi kepindahan Durant ke Warriors masih sesuatu yang legal dan masih mengikuti aturan yang berlaku di NBA,

"Saya pikir itu tidak baik untuk liga, asal tahu saja. Kira-kira begini, siapapun yang ada di tim "favorit mahal", coba sampaikan itu kepada 430 pemain yang tidak ada di tim-tim tersebut," ujar Adam Silver.

 

Artikel Tag: kevin durant, Joe Lacob, Adam Silver

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berita-basket-soal-kepindahan-durant-bos-warriors-tidak-berkomentar-banyak
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini