Berita Basket: Sesuai Prediksi, Tim Basket Amerika Mulai Dominasi Kemenangan di Olimpiade

Penulis: Rio
Minggu 07 Agu 2016, 07:59 WIB
Berita Basket: Sesuai Prediksi, Tim Basket Amerika Mulai Dominasi Kemenangan di Olimpiade

Kevin Durant

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Basket: Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, unggulan juara Amerika Serikat belum menemukan perlawanan berarti ketika berhadapan dengan tim basket China pagi tadi WIB. Carmelo Anthony dan tim basket Amerika menang telak dengan skor 106-57.

Amerika Serikat berhasil membuktikan jika tim Negeri Paman Sam ini masih pantas menyandang kandidat terkuat juara kategori Basket gelaran Olimpiade 2016. Pada laga pertama pagi tadi pasukan Mike Krzyweski ini menang telak atas China dengan skor 106-57. 

Sejak awal pertandingan Amerika memang langsung tampil beringas dan menutup kuarter pertama denga skor 30-10. Memasuki kuarter kedua situasi  tak kunjung membaik bagi China yang terus menerus diserang melalui tembakan 3 angka dari Kevin Durant dan Klay Thompson serta permainan Low Post yang dilakukan DeMarcus Cousin dan juga DeAndre Jordan.

Zhou Qi yang diharapkan mampu membendung para Bigman Amerika juga tampil dibawah stadar permainannya. Pemain yang baru saja di draft oleh Houston Rockets ini hanya mampu mencatatkan 2 poin , 2 Rebound serta melakukan 5 kali Foul. Hal tersebut tentu membuat Yi Jianlian harus bekerja keras di Paint Area. 

Kondisi China juga diperparah dengan semakin banyaknya Turnover serta rendahnya Field Goal Yi Jianlian dkk. Hal ini tentu membuat Amerika semakin leluasa untuk mengontrol jalanya pertandingan. 

Dominasi Amerika akhirnya bertahan hingga akhir perandingan dan membuat Carmelo Anthony dkk mencatatkan kemenangan perdananya di Olimpiade Rio 2016.

Kevin Durant memimpin rekan-rekannya dengan donasi 19 poin dan disusul oleh rekan barunya di Golden State Warriors Klay Thompson yang mencetak 17 poin sementara Carmelo Anthony menyumbang 8 Rebounds ditambah dengan 5 assist. 

Dari kubu China Yi Jianlian mampu tampil cukup heroik dengan raihan 18 poin dan 7 Rebounds tepat dibawah mantan pemain NBA ini  ada Zhao Jiwei yang menyumbang 14 poin.

Artikel Tag: USA Basketball, kevin durant, klay thompson, Carmelo Anthony, Yi Jianlian, Basket Olimpiade, Berita Basket, berita olimpiade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berita-basket-sesuai-prediksi-tim-basket-amerika-mulai-dominasi-kemenangan-di-olimpiade
2345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini