Berita Basket: Pemain baru Lakers Mendarat di Bandara Los Angeles

Penulis: Vany
Sabtu 03 Sep 2016, 15:46 WIB
Berita Basket: Pemain baru Lakers Mendarat di Bandara Los Angeles

Yi Jianlian pemain basket dari cina

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Basket: Musim NBA 2016-2017 akan segera dimulai awal oktober ini. Klub-klub mempersiapkan segala sesuatu mulai dari strategi, stamina, latihan dan juga para pemain baru. Jumat kemarin pemain baru LA Lakers asal Tiongkok, Yi Juanlian, telah mendarat di bandara internasional Los Angeles.

 

Forward Tiongkok Yi Jianlian yang baru saja dikontrak oleh Lakers tiba di Los Angeles, jumat (2/9), untuk periode keduanya di NBA.

Ia meninggalkan Beijing untuk pergi ke Los Angeles, dan beberapa rekan telah menantinya di luar gedung bandara Internasional Los Angeles.

Tidak ada penggemar yang dengan sengaja menunggu Yi di bandara sejak pengumuman penerbangannya. Namun, banyak orang  di bandara yang mengenalinya dan mulai bekerumun untuk berfoto dengannya.

Periode NBA 2016-2017 akan dimulai pada awal bulan Oktober mendatang, sehingga Yi akan segera ikut latihan bersama Lakers.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin. Harapan saya di musim ini adalah saya bisa bermain dengan baik, memiliki hasil yang baik, dan dapat membantu Lakers memenangkan banyak pertandingan," Kata Yi.

Menyusul performa impresif individu di Olimpiade Rio, Mantan pemain NBA itu menandatangani kesepakan dengan Lakers pada bulan Agustus.


"Kami sangat senang bisa memiliki pemain terbaik dari seluruh dunia," tutur Manager Lakers, Mitch Kupchak. "Kami berharap dapat segera membawanya ke kamp pelatihan dan memberikan dampak yang positif bagi tim kami."

Yi pernah memperkuat New Jersey Nets, Washington Wizards dan Dallas Mavericks sebelum ia kembali ke Guangdong Hongyuan tahun 2012 silam.

Statistik yang ia miliki juga cukup bagus saat membela negaranya di Olimpiade Rio kemarin, dengan 20,4 point dan 6,6 rebound.

Artikel Tag: NBA, LA Lakers, Yi Jianlian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berita-basket-pemain-baru-lakers-mendarat-di-bandara-los-angeles
1546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini