Berita Basket: Paul George Siap Pimpin Pacers Di Game Ketujuh

Penulis: Dian Megane
Minggu 01 Mei 2016, 15:19 WIB
Berita Basket: Paul George Siap Pimpin Pacers Di Game Ketujuh

Paul George [foto : espn.go.com]

Ligaolahraga - Berita Basket: Paul George mengatakan ia berkemas untuk satu minggu untuk kesempatan game ketujuh Minggu malam melawan Toronto Raptors. Superstar Indiana Pacers tersebut percaya timnya memiliki momentum setelah memenangkan game keenam Jum’at lalu dan merasa percaya diri timnya akan pergi ke Toronto dan memenangkan seri tersebut.

“Jika kami serius menambah musim kami dan menuju ke babak selanjutnya, berarti kami harus menang,” ujar George. Kedudukan 3-3. Tidak ada lagi pertandingan setelah pertandingan [hari Minggu]. Terdapat motivasi di sana. Menang atau pulang.

Alasan George mengemas banyak baju ekstra karena jika Pacers benar-benar menang, mereka akan menghadapi Miami atau Charlotte yang juga akan bertanding di game ketujuh dalam seri Heat-Hornets.

George mengatakan ia telah dipaksa untuk lebih vokal untuk pendekatan dalam memimpin teman-teman satu timnya selama seri ini, dan itu peran di mana ia pun merasa nyaman. Ia mencatatkan rata-rata 26.4 poin di game ketujuh, 7.4 rebound, dan 4.6 assist dalam waktu 38.2 menit selama seri ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan ia akan memberikan sedikit pidato untuk teman-teman satu timnya sebelum game ketujuh.

“Kami tidak akan hanya berlari di lapangan saja,” ujar George. Kami akan mempunyai beragam skenario bagaimana kami sampai di sini, sedikit pidato, dan membuat mereka semua tahu: [Kami] akan total bermain malam ini.”

Sementara itu, pelatih Pacers, Frank Vogel berharap timnya tidak perlu bergantung pada George sebanyak yang mereka lakukan selama game kelima di mana mereka kalah. Di game keenam, George memimpin jalan dengan 21 poin, tetapi lima starter Pacers mencetak skor dalam figur ganda.

“Itu yang sudah kami beritahu selama seri ini,” ujar Vogel. Bahkan ketika Paul menjadi semakin panas, ia tidak bisa melakukannya seorang diri dan kami seharusnya tidak memintanya. Seharusnya menjadi serangan yang seimbang, seharusnya menjadi tim yang menang, usaha tim. Dan melihat anak-anak kami memiliki keseimbangan tersebut [Jum’at] adalah yang kami cari.

Pacers tahu akan ada atmosfer yang nyaring di Air Canada Centre pada Minggu malam, tetapi mereka juga mengerti sebanyak apa tekanan untuk Raptors untuk keluar dari babak pertama dan menyelesaikan seri tersebut di rumah mereka sendiri. George dan teman-teman satu timnya memiliki percaya diri mengetahui mereka mengungguli Raptors dalam tiga pertandingan berturut-turut.

“Mereka salah satu tim unggulan dan juga mereka bermain di rumah mereka,” ujar Ian Mahinmi. Sama seperti kami, jika kami bermain game ketujuh di rumah kami, tekanan itu akan ada pada kami. Tekanan ada pada mereka, tetapi ini game ketujuh. Aku pikir itu tidak masalah.

Artikel Tag: NBA, basket, Indiana Pacers, toronto raptors, Paul George, Ian Mahinmi

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini