Berita Basket: Larry Bird Tidak Bisa Bayangkan Pergi Ke LA Lakers, Bermain Bersama Magic Johnson

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Jul 2016, 14:56 WIB
Berita Basket: Larry Bird Tidak Bisa Bayangkan Pergi Ke LA Lakers, Bermain Bersama Magic Johnson

Larry Bird dan Magic Johnson di masa-masa keemasan mereka

LigaOlahraga - Berita Basket: Seperti yang telah kita ketahui, Kevin Durant berubah haluan dari Oklahoma City Thunder dan lebih memilih menandatangani kontrak bersama rival mereka di wilayah barat, Golden State Warriors.

Tetapi untuk legenda hidup Boston Celtics dan Hall of Famer, Larry Bird, pemikiran meninggalkan tim untuk bergabung bersama musuh bebuyutan – dalam kasus Bird, LA Lakers – akan menjadi tidak terbayangkan.

“Aku tidak bisa bayangkan pergi ke Lakers dan bermain bersama Magic Johnson. Aku lebih memilih untuk mencoba mengalahkannya,” ungkap Bird kepada Sirius XM NBA Radio. 

“Tetapi para pemain sekarang ini berbeda, dan aku cukup memahaminya, dan hal itu ada dalam aturannya, jadi mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan.”

Tentu saja, Bird, yang sekarang merupakan presiden dari Indiana Pacers, menyadari banyak hal telah berubah dari apa yang mungkin terjadi jauh pada masanya: “Aku bisa mengingat tahun-tahun di mana kami berjuang untuk bebas agensi – bebas agensi murni – jadi akan ada pergerakan lebih,” lanjut Bird.

“Tetapi aku tidak pernah bisa membayangkan diriku sendiri pergi dan bergabung bersama tim lain dengan pemain hebat, karena aku pemain yang cukup hebat dan aku berada dalam situasi yang baik.”

Bird menyadari bahwa terdapat sudut pandang yang berbeda sekarang di liga 

“Ketika para pemain ini bersama dan bermain, itu akan membuat mereka menjadi lebih kuat lagi. tetapi itulah mengapa kita memiliki bebas agensi. Jika mereka mengikuti aturan, tidak akan menjadi masalah bagiku dan aku ikut senang untuk mereka. Tetapi kau akan lebih suka di dalam tim di mana kau bisa menjadi kompetitif,” ungkap Bird.

Artikel Tag: NBA, basket, Larry Bird, Magic Johnson, kevin durant, Boston Celtics, Indiana Pacers, LA Lakers, oklahoma city thunder, golden state warriors

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini