Berbekal Komposisi Baru, CLS Knights Siap Perbaiki Prestasi di ABL Musim 2019

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Nov 2018, 10:00 WIB
Berbekal Komposisi Baru, CLS Knights Siap Perbaiki Prestasi di ABL Musim 2019

CLS Knights siap arungi ABL musim 2019 dengan lebih baik.

Berita Basket Indonesia: CLS Knights resmi memperkenalkan skuat baru mereka untuk gelaran ABL musim 2018-2019 mendatang. Dari perkenalan tersebut, terdapat beberapa nama hebat yang diharapkan dapat memperbaiki catatan CLS di musim lalu.

Nama pertama adalah sosok pelatih dari Amerika Serikat, Brian Rowsom. Rowsom merupakan mantan pemain NBA yang bermain bagi Charlotte Hornets dan Indiana Pacers pada tahun 1987 hingga 1990 silam. Dengan segala pengalamannya tersebut, Rowsom diharapkan mampu menjadi pembawa angin segar dalam tim. Ia juga akan meracik strategi yang lebih ampuh untuk dapat membuat CLS mampu bersaing dengan tim-tim besar dari ABL lainnya.

Nama selanjutnya adalah sejumlah pemain asing yang didatangkan musim ini. Total ada tiga pemain asing yang akan memperkuat CLS di musim yang akan datang. Tiga pemain tersebut adalah Montay Brandon, Stephen Hurt, dan Maxie Esho. Esho menjadi satu-satunya pemain yang pernah memiliki pengalaman di ABL musim lalu. Ia merupakan pemain Saigon Heat yang kontraknya tidak diperpanjang kemudian memilih untuk hijrah ke CLS.

Bagi Brandon dan Hurt, keduanya memang tidak pernah mempunyai pengalaman di level kompetisi ABL, tetapi mereka juga memiliki sejumlah pengalaman di level kompetisi tertinggi lainnya. Hurt musim lalu membela tim Qatar yaitu Al-Rayyan dan sukses mencapai hasil yang impresif. Sementara itu, Brandon merupakan pemain jebolan Universitas ternama Florida State dan mengambil pengalaman di Liga Jepang.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Maxie Esho, Montay Brandon, Stephen Hurt, Brian Rowsom

483