Bennedict Mathurin: Saya Lebih Hebat Ketimbang LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Feb 2024, 18:25 WIB
Bennedict Mathurin: Saya Lebih Hebat Ketimbang LeBron James

Bennedict Mathurin: Saya Lebih Hebat Ketimbang LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bennedict Mathurin pernah bikin pernyataan mengejutkan. Dia mengatakan lebih hebat ketimbang LeBron James.

“Saya rasa LeBron James tidak lebih baik dari saya,” katanya setelah kedatangannya di liga.

"Saya bukan pemain yang lebih buruk dari LeBron. Mereka bilang dia hebat, jadi dia harus membuktikannya padaku. Dia harus membuktikan padaku kalau dia lebih baik dariku”

Turnamen tentu saja dilanjutkan dengan kemeriahan seperti biasanya. Tim Pau mengandalkan Victor Wembanyama, dalam performa luar biasa. Tapi secara logika dia tidak ingin memaksakan melampaui 2+1 karena tinggi badannya.

Dan meskipun ia memulai dengan kuat dalam permainan pertamanya, tim G League - yang dipimpin oleh Detlef Schrempf - menang antara McClung, juara kontes slam dunk tahun lalu, pemenang pertandingan oleh Buzelis, kandidat untuk Draft 1 berikutnya dan fisik Alondes Williams. Wembanyama mencetak 11 poin, 7 rebound, dan 2 blok. Izan Almansa, sebaliknya, bermain bagus dengan satu blok dan dunk (total 2 poin dan satu rebound). Kemenangan (40-26) jatuh ke tangan tim liga pengembangan setelah kemenangan hebat dari Buzelis.

Tapi tidak akan ada pemain Spanyol lain yang menduduki singgasana pertandingan rookie tersebut. Di semifinal lainnya, tim besutan Jalen Rose 'menghancurkan' Tim Tamika setelah mengawali dengan gemilang (0-9) dari tim yang dipimpin Tamika Catchings, pemegang rekor WNBA. Mathurin dengan 18 poin menjadi pembeda dan membentuk final antara Tim Jalen dan Tim Detlef.

Mantan point guard 'Fab Five' dari Universitas Michigan dan legenda finalis Indiana Pacers NBA pada tahun 2000 (dia rata-rata mencetak 23 poin dalam kursus tersebut dan mencetak 32 poin pada game kelima final melawan Lakers) memenangkan mahkota. dan Bennedict Mathurin, salah satu pemimpin Pacers ... tetapi seperempat abad kemudian, menjadi MVP dengan total 18 poin -4 pada game yang menentukan.

Di sebelahnya ada nama lain seperti Sochan atau Chet Holmgren yang sudah pudar. Mathurin terus membuat namanya terkenal di NBA setelah kedatangannya yang berisik. 

Artikel Tag: Bennedict Mathurin, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bennedict-mathurin-saya-lebih-hebat-ketimbang-lebron-james
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini