Ben Simmons Yakin Dengan Kekuatan Philadelphia 76ers Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Apr 2021, 07:18 WIB
Ben Simmons yakin 76ers berpeluang jadi juara NBA tahun ini.

Ben Simmons percaya diri Philadelphia 76ers bisa raih gelar juara musim ini. (Gambar: SLAM)

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Ben Simmons merasa percaya diri akan kekuatan timnya di musim 2020-2021 kali ini. Simmons tak ragu 76ers bisa menang melawan tim-tim besar untuk merengkuh gelar juara NBA.

Perubahan besar memang dilakukan Philadelphia 76ers dalam menyambut musim 2021. Mereka memecat Brett Brown dari kursi kepelatihan dan menggantinya dengan Doc Rivers. Tidak berhenti sampai situ saja, manajemen tim juga sukses mendatangkan dua eks pemain Los Angeles Lakers yang memiliki banyak pengalaman yaitu Dwight Howard dan Danny Green. Keduanya membuat kekuatan tim makin solid.

"Chemistry kami semakin baik dari hari ke hari. Kami beruntung punya pemain senior seperti Danny dan Dwight, mereka benar-benar mempercayai kemampuan kami sebagai tim. Kedatangan Doc juga berarti sangat positif bagi kami. Dia mengubah kultur bermain di tim ini supaya menjadi lebih baik," ucap Ben Simmons saat diwawancara oleh media setempat.

Satu permasalahan yang dirasa Simmons masih perlu diperbaiki dari permainan timnya adalah konsistensi. Terkadang 76ers bisa tampil solid pada satu pertandingan, tetapi melempem pada pertandingan selanjutnya. Untuk bisa menjadi juara, performa pada setiap pertandingan harus dijaga sestabil mungkin. Kondisi fisik para pemain juga menentukan sejauh mana 76ers bisa melangkah.

Pada musim ini, Joel Embiid selaku pemain andalan tim juga kerap menepi karena mengalami cedera. Hal itu tidak boleh terjadi ketika bermain di laga penting seperti babak playoff.

Artikel Tag: Ben Simmons, Philadelphia 76ers, NBA

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini