Ben Simmons Tak Bermain karena Telah Terima Suntikan di Punggungnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Des 2023, 17:52 WIB
Pelatih Nets Beberkan Alasan Tak Mainkan Ben Simmons

Pelatih Nets Beberkan Alasan Tak Mainkan Ben Simmons

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets mengumumkan pada Sabtu sore bahwa forward Ben Simmons telah menerima suntikan epidural di punggungnya. Berarti ketidakhadirannya karena masalah saraf di punggung bawahnya akan berlangsung hingga lebih dari sebulan. ​

“Epidural terjadi minggu ini di sini,” kata pelatih Jacque Vaughn sebelum Nets mengalahkan tim terpanas NBA, Orlando Magic, 129-101 di Barclays Center pada Sabtu malam.

“Itu hanya bagian dari kembalinya dia bermain, dan itu adalah bagian dari perawatannya, bagian dari penguatannya yang hanya bagian dari kembalinya dia ke posisi bergabung dengan kami. Tidak ada kemunduran."

"Saat ini dia masih melakukan hal-hal tingkat rendah di lapangan. Jadi tidak ada latihan rebound, tidak ada lari cepat. Kemudian, dalam dua minggu, Anda akan terus memperkuatnya dan semoga kami akan memiliki sesuatu untuk Anda. "

Ditanya untuk kedua kalinya dalam konferensi persnya, Vaughn menegaskan kembali bahwa Ben Simmons tidak mengalami kemunduran apa pun dalam pemulihannya, dan suntikan epidural hanyalah bagian dari proses pemulihan. Namun hal ini juga menyoroti betapa sedikitnya yang dilakukan Simmons di lapangan.

“Ini adalah [pekerjaan di lapangan] tingkat rendah. Itu sama sekali belum digabungkan dengan pemain lain,” kata Vaughn.

Simmons belum pernah bermain sejak pertama kali mengalami cedera pada 6 November, saat pertandingan di Barclays Center melawan Milwaukee Bucks. Saat Simmons menyelesaikan permainan itu, dia melewatkan beberapa permainan berikutnya karena apa yang awalnya digambarkan sebagai "nyeri pinggul kiri" oleh tim. Pada pertengahan November, NBA memutuskan bahwa dia mengalami gangguan saraf di punggung kiri bawah yang menyebabkan masalah tersebut.

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-tak-bermain-karena-telah-terima-suntikan-di-punggungnya
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini