Ben Simmons: Sorakan Fans Celtics Tidak Pengaruhi Permainan Saya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Mei 2018, 07:30 WIB
Ben Simmons: Sorakan Fans Celtics Tidak Pengaruhi Permainan Saya

Ben Simmons akui sorakan fans Celtics tidak mempengaruhi performanya di lapangan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ben Simmons mendapatkan sorakan khusus ketika timnya Philadelphia 76ers berkunjung ke markas Boston Celtics. Kendati demikian, Simmons beranggapan bahwa sorakan tersebut sama sekali tidak mempengaruhi permainannya di lapangan.

Performa apik Ben Simmons di musim ini menimbulkan banyak pro dan kontra di antara fans NBA. Dengan banyaknya rumor yang memprediksikan bahwa ia akan meraih gelar rookie of the year, banyak pula pihak yang mengatakan bahwa Simmons bukanlah seorang rookie.

Ben Simmons sendiri adalah pemain yang didraft oleh Philadelphia 76ers pada urutan pertama di musim lalu. Namun sayang, di musim pertamanya ia harus mengalami cedera dan tidak dapat bermain di satupun pertandingan musim tersebut. Di musim keduanya kali ini, Simmons langsung tampil memukau dan menarik banyak perhatian fans NBA. Selain mendapatkan banyak perhatian, ia juga mendapatkan kritikan karena ia dianggap bukanlah rookie lagi di NBA.

Dari sekian banyak kritikan tersebut, Donovan Mitchell sudah terlebih dahulu menyindirnya dengan mengenakan jaket khusus. Usai Mitchell, kali ini giliran fans Boston Celtics yang melakukan hal serupa untuk Ben Simmons. Saat Celtics menjamu 76ers di game pertama semifinal konferensi timur, Ben Simmons mendapatkan sorakan 'Not a rookie' oleh fans Celtics.

Sontak, hal tersebut menarik perhatian wartawan untuk menanyai reaksi Simmons usai laga. Dengan dingin, Simmons mengatakan bahwa sorakan tersebut tidak berpengaruh sama sekali terhadap permainannya di lapangan. "Aku tidak peduli dengan sorakan tersebut. Apapun itu, tidak ada yang dapat mempengaruhiku untuk bermain secara maksimal saat berada di lapangan." ucap pemain berdarah Australia ini.

Artikel Tag: NBA, Celtics, 76ers, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-sorakan-fans-celtics-tidak-pengaruhi-permainan-saya
1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini