banner babe

Ben Simmons Menemukan Kecocokan Bermain Dengan Josh Richardson

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Okt 2019, 22:53 WIB
Ben Simmons Menemukan Kecocokan Bermain Dengan Josh Richardson

Ben Simmons merasa cocok bermain bersama Josh Richardson.

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Ben Simmons mengaku senang dan cocok ketika diduetkan bersama pemain baru, Josh Richardson. Simmons merasa gaya permainannya sangat cocok dengan gaya bermain yang dimiliki oleh Richardson.

Sebagaimana diketahui, Richardson memang menjadi pemain baru yang didapatkan oleh 76ers musim ini. Richardson berhasil didatangkan usai melakukan sign and trade bersama tim Miami Heat. 76ers yang senang dengan kedatangan Richardson kemudian menduetkannya dengan Ben Simmons untuk menjadi guard utama dalam tim. Pelatih kepala Brett Brown kemudian melakukan eksperimen tersebut pada laga pramusim kali ini.

Hasilnya pun cukup memuaskan dimana 76ers mampu meraih kemenangan dengan impresif. Simmons juga merasakan kecocokan yang klop bersama Richardson. Simmons mengatakan bahwa Richardson adalah pemain yang sangat bagus dan mau mengerti satu sama lain. Tidak butuh waktu lama untuk bisa membangun chemistry dan membuat permainan mereka menjadi efisien untuk kepentingan tim.

“Saya senang bermain dengannya (Richardson). Di luar lapangan, ia orang yang hebat, dan di lapangan, ia ganas. Ketika bertahan ia luar biasa, dan ketika menyerang ia atletis dan mampu mencetak angka," ucap Simmons saat diwawancara oleh media setempat.

Simmons sendiri juga menyadari bahwa permainan tim sejatinya masih belum terlalu sempurna. Ia berharap laga pramusim yang dijalaninya dapat menjadi ajang pemanasan agar 76ers dapat tampil sempurna ketika musim reguler sudah dimulai nantinya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Ben Simmons, Josh Richardson

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini