Ben Simmons Kembali Harus Absen hingga Akhir Musim

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 22:32 WIB
Ben Simmons Kembali Harus Absen hingga Akhir Musim

Ben Simmons Kembali Harus Absen hingga Akhir Musim

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Brooklyn Nets, Ben Simmons akan absen selama sisa musim reguler karena cedera saraf di punggungnya, tim mengumumkan Kamis.

Ini adalah masalah yang sama yang dihadapi Simmons yang berusia 27 tahun sepanjang musim karena semua pihak yang terlibat masih berusaha menentukan jalan terbaik ke depan. Berikut rilis lengkap Nets:

"Ben Simmons akan tetap absen selama sisa musim ini sementara dia berkonsultasi dengan spesialis dan menjajaki pilihan pengobatan untuk gangguan saraf di punggung bawahnya. Simmons, bersama perwakilannya dan personel medis Nets, saat ini sedang berdiskusi dengan banyak ahli untuk menentukan tindakan yang akan memberinya peluang terbaik untuk kesehatan berkelanjutan jangka panjang."

Setelah melewatkan 24 pertandingan terakhir musim reguler dan seluruh seri playoff putaran pertama Nets musim lalu karena iritasi saraf di punggungnya, Simmons dinyatakan sehat menjelang kampanye ini. Namun, dia hanya memainkan enam dari tujuh pertandingan pertama mereka sebelum masalah punggungnya muncul lagi. Hal ini menyebabkan dia harus absen selama 10 minggu, dan kembalinya dia beraksi pada 29 Januari terbukti tidak berlangsung lama.

Dia tampil dalam sembilan pertandingan antara saat itu dan 26 Februari sebelum ditutup lagi. Agen Simmons, Bernie Lee, mengeluarkan pernyataan kepada SNY awal pekan ini dan menyalahkan masalah punggung kliennya yang terus-menerus. Dalam 15 pertandingan musim ini, Simmons mencetak rata-rata 6,1 poin, 7,9 rebound, dan 5,7 assist dengan 58,1% tembakan dari lapangan. Sampai kubu Nets dan Simmons memutuskan rencana perawatan, tidak mungkin untuk mengatakan kapan dia akan kembali ke lapangan.

Simmons akan memasuki tahun terakhir dari kontrak lima tahun senilai $177 juta yang dia tandatangani saat masih menjadi anggota Philadelphia 76ers, dan ditetapkan menjadi agen bebas tidak terbatas pada tahun 2025.

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-kembali-harus-absen-hingga-akhir-musim
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini