Ben Simmons Ingin 76ers Datangkan Jamal Crawford

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Sep 2018, 22:15 WIB
Ben Simmons Ingin 76ers Datangkan Jamal Crawford

Ben Simmons ingin 76ers datangkan Jamal Crawford.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ben Simmons masih mengharapkan perubahan dalam skuat Philadelphia 76ers musim depan. Pemain berdarah Australia tersebut ingin manajemen tim mendatangkan pemain veteran, Jamal Crawford. Baginya, Crawford akan berkontribusi besar untuk membantu 76ers meraih gelar juara musim depan.

Philadelphia 76ers sendiri baru saja mengalami musim terbaiknya di NBA dengan finish di peringkat ketiga klasemen akhir konferensi timur musim lalu. Sempat membuat kejutan, langkah mereka harus terhenti dari tangan Boston Celtics di babak playoff. Salah satu faktor yang membuat mereka takluk adalah kurang dalamnya lini kedua sehingga pemain dalam starting lineup sering kelelahan berkontribusi di setiap laganya. Oleh karena itu, kedalaman pemain cadangan menjadi fokus utama untuk dibenahi 76ers di jeda antar musim kali ini.

Setelah tak kunjung mendapat pemain baru yang berkualitas, Ben Simmons selaku pemain kunci mereka memberikan saran kepada manajemen tim. Simmons menyarankan agar mereka mampu mendatangkan seorang veteran seperti Jamal Crawford. Meski usianya sudah menua, Crawford dianggap masih memiliki kemampuan solid untuk membawa tim menjadi juara. Pengalamannya yang sudah malang melintang di NBA juga diharapkan mampu membantu pemain muda 76ers untuk semakin berkembang.

Keinginan Simmons tersebut juga diperbesar mengingat 76ers sudah kehilangan dua shooter andalan mereka yakni Marco Belinelli dan Ersan Ilyasova. Dengan hengkangnya kedua pemain tersebut, maka 76ers membutuhkan seorang pemain yang memiliki akurasi tembakan solid lainnya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Ben Simmons, Jamal Crawford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-ingin-76ers-datangkan-jamal-crawford
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini