Ben Simmons Dipastikan Absen Lawan Wizards karena Cedera Lutut

Penulis: Senja Hanan
Rabu 30 Nov 2022, 22:47 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar buruk menghampiri Brooklyn Nets. Pasalnya, Ben Simmons harus absen lagi membela Washington Wizards karena mengalami cedera lutut.

Pertandingan pada hari Rabu akan menandai pertandingan ketujuh yang Simmons lewatkan musim ini karena masalah lutut yang sedang berlangsung. Dia meninggalkan kemenangan 109-102 Senin atas Orlando Magic di babak pertama setelah mengalami beberapa ketidaknyamanan di lutut lagi.

Pelatih Nets, Jacque Vaughn awalnya mengatakan bahwa cedera Simmons akan dipantau hari per hari dan Nets berharap pemain berusia 26 tahun itu tidak perlu kehilangan terlalu banyak waktu. Vaughn mengatakan dia tidak menganggap cedera lutut terbaru Ben Simmons ada keterkaitan dengan operasi punggungnya selama musim panas.

“Tidak, saya pikir lebih dari akumulasi permainan. Dia sudah lama tidak memiliki akumulasi permainan sebanyak ini. Berbicara dengan tim kinerja tentang hal itu. Kami diperingatkan tentang hal itu saat permainan ini mulai bertambah,” kata Vaughn setelah kemenangan hari Senin.

"Beban kumulatifnya saat itu mulai bertambah, itu benar-benar membebani dia kadang-kadang jumlah permainan yang baru saja kita miliki dengan menit bermain yang dia mainkan cukup tinggi memasuki pertandingan [Senin]."

 Sementara itu, dengan absennya Simmons, maka Nets harus bermain dengan skuat yang kecil dalam beberapa pertandingan mendatang. “Kami harus bermain lebih kecil – dia salah satu pemain besar kami di luar sana,” kata bintang Nets Kevin Durant setelah pertandingan, ketika ditanya perubahan apa yang paling banyak terjadi tanpa Simmons di lapangan.

"Jadi saya pikir Pelatih melakukan pekerjaan yang baik untuk mencoba memilih barisan kecil dengan cepat. Kami harus bermain sedikit lebih cepat, dan saya pikir kami semua harus melakukan pekerjaan yang baik untuk mengembalikan geng, melakukan hal-hal kecil ketika dia bukan di luar sana."

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-dipastikan-absen-lawan-wizards-karena-cedera-lutut
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini