Ben Simmons Alami Cedera Lagi, Pelatih Nets Berikan Konfirmasi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 14:11 WIB
Ben Simmons Alami Cedera Lagi, Pelatih Nets Berikan Konfirmasi

Ben Simmons Alami Cedera Lagi, Pelatih Nets Berikan Konfirmasi

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ben Simmons kembali mendapat laporan cedera. Kali ini karena gangguan saraf yang sama di punggungnya yang membuatnya absen selama lebih dari 10 minggu awal musim ini.

Dia bermain dalam enam pertandingan untuk memulai musim, kemudian kembali pada akhir Januari dan berhasil memainkan sembilan pertandingan sebelum keluar lagi. Dia hanya bermain dalam 57 dari kemungkinan 178 pertandingan sejak diperdagangkan ke Brooklyn pada tahun 2022.

Mengesampingkan perjuangan mental Simmons, dia tidak mampu menjaga kesehatan fisik untuk jangka waktu yang lama selama lebih dari dua musim terakhir. Ketidaksepakatannya dengan 76ers, ditambah masalah punggungnya membuatnya absen sepanjang musim 2021-22. Musim lalu, cedera punggung dan lututlah yang membatasinya bermain 42 pertandingan.

Musim ini, Simmons telah bermain dalam 15 pertandingan dengan menghasilkan $38 juta. Dia akan menghasilkan lebih dari $40 juta tahun depan, yang akan mengakhiri perpanjangan lima tahun senilai $170 juta yang dia tandatangani pada tahun 2019 yang memiliki salah satu ROI terburuk dari kontrak mana pun di sisi Chandler Parsons. Sekarang agen Simmons, Bernie Lee, yang disalahkan atas ketidakmampuan kliennya untuk melewati cedera punggung yang terus mengganggunya, yang telah mereka coba perbaiki, jelas tidak berhasil, tanpa operasi.

Pelatih Brooklyn Nets Kevin Ollie membenarkan bahwa Ben Simmons akan dipantau sebagai pemain sehari-hari, dengan mengatakan "mudah-mudahan kami bisa segera mendapatkannya kembali," tetapi jika Anda membaca yang tersirat dari komentar Lee, setidaknya patut dipertanyakan apakah ada lagi absen yang berkepanjangan. cakrawala. Lagi pula, dia sudah membicarakan tentang apa yang akan mereka lakukan untuk membuat Simmons tepat di akhir musim. Kedengarannya tidak terlalu bagus untuk sisa musim ini.

Lee mengetahui kritik yang diterima Simmons, baik adil atau tidak, atas ketidakhadirannya yang lama dan dibayar dengan baik, dan jika ada kritik lain yang datang, dapat dimengerti jika ia mencoba menyerap panas untuk melindungi apa pun yang tersisa dari reputasi kliennya. -- klien yang membutuhkan kontrak baru dua musim panas dari sekarang.

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-alami-cedera-lagi-pelatih-nets-berikan-konfirmasi
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini