Ben McLemore Sepakat Bergabung, Skuat Lakers Kini Lengkap

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Apr 2021, 13:15 WIB
Ben McLemore bergabung dengan Los Angeles Lakers.

Ben McLemore bergabung dengan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA:Los Angeles Lakers akhirnya melengkapi skuat untuk menghadapi sisa musim ini. Juara bertahan NBA telah berhasil mendatangkan shooting guard Ben McLemore.

Pada pekan lalu, McLemore baru saja dilepas oleh Houston Rockets. Rockets tampaknya benar-benar ingin melakukan perombakan skuat dan Ben sebagai salah satu veteran dengan kontrak yang tidak terlalu besar bisa mereka lepas dengan mudah.

Selama 32 gim bersama Rockets, McLemore menyumbang rataan 7,4 poin dan 2,1 rebound per gim. Ben rata-rata bermain 16,8 menit per gim, catatan yang turun cukup drastis dari musim lalu di angka 22,8 menit per gim.

McLemore akan menjadi kandidat lain untuk memberikan tembakan 3 poin di sayap Lakers. Pemain pilihan No. 7 dalam draft NBA 2013 adalah karir penembak 3 poin 36,3%, tetapi ia mencapai 40,2% dari jarak yang digabungkan selama musim 2018-19 dengan Sacramento Kings (41,5%) dan musim 2019-20 dengan Houston (40%).

"Dia orang yang kami harus tahu di mana dia sepanjang waktu dalam seri Houston itu karena dia penembak elit," kata pelatih Lakers, Frank Vogel, tentang Ben McLemore, sebagaimana diberitakan ESPN.

Vogel menambahkan bahwa McLemore akan bergabung dengan Los Angeles pada leg berikutnya dari perjalanan darat Pantai Timur di Miami. Asalkan pengujian COVID-19 terus menunjukkan hasil negatif - akan tersedia untuk bermain Kamis melawan Heat.

McLemore memiliki rata-rata 8,9 poin dan 2,4 rebound per game dalam delapan musimnya berkarier di NBA.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Ben Mclemore

1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini