Ben McLemore Rasakan Aura Positif Bersama Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Apr 2021, 21:05 WIB
Ben McLemore langsung nyaman dengan lingkungan L.A Lakers.

Ben McLemore tak butuh waktu lama untuk adaptasi dengan skuat Lakers. (Gambar: newsbug.info)

Berita Basket NBA : Ben McLemore belum genap seminggu berstatus sebagai pemain Los Angeles Lakers. Kendati demikian, ia sudah merasa nyaman dengan lingkungan baru di dalam tim.

Ben McLemore baru saja menjalani laga keduanya ketika berhadapan dengan Brooklyn Nets, Sabtu (10/4) waktu setempat. Pada laga tersebut, McLemore berhasil melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dan meraup total 17 poin. Seusai pertandingan, ia merasa senang karena proses adaptasi yang dibutuhkannya tidak banyak. Semua pemain sangat membantu dan menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Kebersamaan, semua pemain dalam tim ini saling membantu satu sama lain. Komunikasi, chemistry, semua berjalan dengan sangat baik. Saya baru dua kali bermain bersama tim ini, tetapi sudah bisa membentuk chemistry yang solid. Kemenangan yang luar biasa kami petik melawan Nets barusan," ucap McLemore saat diwawancara oleh media setempat.

Lakers memang memiliki komposisi pemain yang semakin komplit untuk mempertahankan gelar juara NBA mereka. Sayangnya, Lakers harus diterpa badai cedera yang tak kunjung berakhir. Anthony Davis dan LeBron James masih belum bisa bermain. Davis belum pulih dari cedera betisnya, sementara LeBron juga dalam masa pemulihan dari cedera engkel.

Jika semua pemain sehat dan bisa berlaga, Los Angeles Lakers akan jadi tim yang sangat mengerikan. Mereka punya kekuatan yang mendalam dari sektor starting lineup ataupun pemain lapis kedua (bangku cadangan).

Artikel Tag: Ben Mclemore, los Angeles lakers, NBA

1652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini