Ben McLemore Gemilang, Vogel Mengaku Terkesan

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Apr 2021, 17:26 WIB
Pemain anyar Los Angeles Lakers, Ben McLemore. (Images: Getty)

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Ben McLemore. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers secara mengejutkan berhasil membantai Brooklyn Nets. Pelatih Frank Vogel mengaku terkesan dengan performa salah satu pemain rekrutan anyarnya, Ben McLemore.

Sebagaimana diketahui, ini merupakan pertandingan keduanya sejak memutuskan untuk menjadi bagian dengan Lakers setelah diepas oleh Houston Rockets. Dia pun berhasil menyelesaikan pertandingan mencetak 17 poin.

Keputusan Lakers untuk merekrut McLemore adalah karena ingin memperbaiki persentase lemparan tiga angka. Hal itu pun berhasil dibuktikan olehnya. Di mana McLemore berhasil melesatkan lima kali lemparan tiga angka, empat di antaranya berhasil dilakukan di kuarter keempat. Vogel pun memuji performa mantan pemain Rockets tersebut.

“Yang paling membuat saya terkesan tentang performa Ben McLemore adalah dia masih bisa memanfaatkan umpan buruk sebanyak tiga kali yang dia dapat,” kata Vogel sambil tertawa, tentang performa McLemore, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

“Dia masih bisa membuat tiga poin di mana dia harus melompat hanya untuk menangkap dan menembak. Itu tembakan yang sulit dan dia membuat tiga lagi di mana dia harus meraih tali sepatunya dan bangkit dan dia membuat yang itu. Dia ada di sini karena suatu alasan. Kami sangat senang memiliki dia dan malam yang luar biasa untuknya malam ini," lanjut sang pelatih.

Selanjutnya, Lakers akan berhadapan dengan New York Knicks. Vogel pun berharap Ben McLemore bisa bermain dengan konsiten untuk membawa timnya kembali meraih kemenangan.

Artikel Tag: Ben Mclemore, los Angeles lakers

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini