Ben McLemore Coba Peruntungan di Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Agu 2021, 21:29 WIB
Portland Trail Blazers ambil jasa Ben McLemore dari L.A Lakers.

Ben McLemore sepakat untuk bergabung dengan Portland Trail Blazers. (Gambar: newsbug.info)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Ben McLemore akhirnya menemukan tim baru untuk dibela pada NBA musim depan. Ia sepakat untuk meninggalkan Los Angeles Lakers dan bergabung dengan Portland Trail Blazers.

Setelah menghabiskan separuh musim terakhir bersama Los Angeles Lakers, Ben McLemore lagi-lagi memutuskan untuk pindah tim. Kali ini, ia bergabung dengan Portland Trail Blazers yang tidak sungkan menawarinya kontrak di hari pertama bursa pasar bebas. Tidak mau ketinggalan kesempatan, McLemore langsung mengiyakan tawaran tersebut.

Kedatangan McLemore jelas jadi keuntungan yang cukup bagus bagi Blazers. Musim lalu, McLemore mampu mencetak rata-rata 8 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 37%. Dengan menit bermain yang cukup, harusnya McLemore bisa berkembang jadi pemain lebih hebat lagi. Permainan Blazers sendiri juga selalu mengandalkan tembakan-tembakan jarak jauh (bersama Damian Lillard).

Meski terkesan positif, tetapi kedatangan McLemore juga menjadi pertanda bahwa Blazers bakal kehilangan Carmelo Anthony. Pemain senior berposisi small forward itu kontraknya juga telah habis di musim panas ini. Blazers tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia ingin melanjutkan kerjasama dengan Carmelo. Dua tim yang dikabarkan siap berebut jasanya adalah Lakers dan Knicks.

Menarik untuk dinanti siapa lagi pemain yang bakal didatangkan Blazers pada bursa pasar bebas kali ini. Mengingat Lillard meminta perbaikan skuat, tentu tim asal Oregon ini bakal mendatangkan pemain baru yang berkualitas.

Artikel Tag: Ben Mclemore, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-mclemore-coba-peruntungan-di-portland-trail-blazers
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini