Ben McLemore: Andai Anthony Davis Tak Cedera, Lakers Pasti Tak Tereliminasi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Jun 2021, 23:08 WIB
Ben McLemore menyayangkan cedera pangkal paha yang diderita Anthony Davis.

Ben McLemore yakin Lakers bisa menang lawan Suns andai Anthony Davis tak cedera. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Ben McLemore meyakini jika timnya bakal bertahan di babak playoff andai Anthony Davis tidak cedera. Sayangnya, Davis mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya kesulitan bermain.

Seperti yang diketahui, perjalanan Los Angeles Lakers di musim ini harus berakhir lebih cepat di ronde pertama babak playoff. Tim asuhan Frank Vogel itu dipaksa menyerah oleh Phoenix Suns dengan agregat akhir 2-4. Penyebab kekalahan itu jelas adalah cederanya Anthony Davis yang terjadi di game empat. Lakers langsung mengalami penurunan performa semenjak kejadian pahit itu menimpa Davis.

Andai Davis tak jatuh dan mengalami cedera, Ben McLemore yakin Lakers bisa memenangkan seri tersebut melawan Suns. Hal itu terbukti ketika Lakers berhasil dominan di game kedua dan game ketiga. Mereka bisa menang melawan Suns karena Davis bermain gemilang dan mencetak lebih dari 30 poin.

“Saya rasa semua orang tahu bahwa kami pasti menang jika Davis tidak cedera. Dia adalah superstar yang sangat hebat. Semua orang tahu kapasitasnya di lapangan,” ucap McLemore.

Cedera memang jadi momok menakutkan yang tak bisa dihindari Lakers musim ini. Sebelum mengalami cedera pangkal paha, Davis sebelumnya juga pernah absen selama dua bulan di musim reguler karena cedera betis. Jeda antar musim yang singkat (72 hari) membuat stamina dan ketahanan fisik pemain Lakers menurun.

Artikel Tag: Ben Mclemore, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-mclemore-andai-anthony-davis-tak-cedera-lakers-pasti-tak-tereliminasi
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini