Belum Tentu Pensiun, Andrew Bogut Ingin Lihat Situasi Terlebih Dahulu

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Mei 2020, 22:03 WIB
Belum Tentu Pensiun, Andrew Bogut Ingin Lihat Situasi Terlebih Dahulu

Andrew Bogut belum tentu pensiun dari dunia basket profesional.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Australia yaitu Andrew Bogut menyatakan bahwa dirinya masih belum resmi pensiun. Bogut masih ingin melihat situasi terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan lebih lanjut soal masa depannya di dunia basket profesional.

Bogut sendiri sudah cukup lama terjun di dunia basket kompetitif. Usianya juga kini sudah termasuk cukup senja di angka 35 tahun. Umumnya, pada usia sepantaran itu, sudah banyak pemain yang memutuskan untuk gantung sepatu. Apalagi, pamor Bogut untuk tampil di liga basket tertinggi dunia juga telah menurun. Sayangnya, Bogut enggan terburu-buru memutuskan pensiun.

Saat ini, Bogut memang menolak meneruskan kontrak dengan Sydney Kings selaku tim terakhir yang dibelannya di Liga Australia. Namun, hal ini tidak menandakan jika Bogut benar-benar pensiun. Ia ingin beristirahat terlebih dahulu dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Pandemi Virus Corona juga membuat Bogut semakin bingung menentukan masa depan.

Ketika waktunya sudah tepat nanti, Bogut berjanji akan mempublikasikan keputusannya kepada publik. "Saya memutuskan untuk tidak menerima tawaran dari tim manapun untuk saat ini. Tapi artinya bukan saya pensiun. Saya hanya ingin beristirahat sejenak dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat saya. Situasi Virus Corona juga membuat masa depan semakin sulit diprediksi. Ketika situasi sudah cukup stabil, saya akan mengambil keputusan yang paling bijak," tukas pemain berposisi bigman itu.

Artikel Tag: NBA, warriors, Andrew Bogut

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini