Belum Pernah Menang di Laga Tandang, Chauncey Billups Tak Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Nov 2021, 22:41 WIB
Chauncey Billups tetap senang meski Blazers belum pernah menang di laga tandang.

Chauncey Billups tak kecewa meski Blazers gagal awali musim dengan kuat. (Gambar: Oregon Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Chauncey Billups tidak khawatir dengan performa buruk anak asuhnya di laga tandang. Meski belum pernah menang, tetapi Billups merasa Damian Lillard dan kawan-kawan sudah membuat progress positif.

Sebagai pelatih yang melakoni debutnya di NBA, Chauncey Billups diberi tugas berat untuk meningkatkan prestasi Portland Trail Blazers musim ini. Sayangnya, Billups masih belum bisa membawa Blazers tampil apik di awal musim. Tim yang berasal dari Oregon tersebut bahkan belum pernah sekalipun menang di laga tandang. Blazers menelan 7 kekalahan pahit dari 12 laga yang sudah dijalani secara keseluruhan.

Menanggapi hasil buruk itu, Billups rupanya tidak khawatir. Ia justru senang karena anak asuhnya membuat progress positif di setiap pertandingan. Seiring berjalannya waktu, ia yakin para pemain Blazers bisa tampil lebih solid sesuai dengan ekspetasi.

"Saya senang dengan tempat kami berada. Tentu saja saya berharap kami memenangkan lebih banyak pertandingan tandang pada saat ini. Tapi saya sangat senang dengan posisi kami sekarang, kami hanya harus terus melaju dengan konsisten," ucap Billups saat diwawancara oleh media setempat.

Billups sendiri harus segera membenahi kekurangan dalam timnya. Jika melihat dari komposisi pemain, Portland Trail Blazers memiliki beberapa punggawa berkaliber bintang. Selain Lillard, ada pemain-pemain hebat yang kualitasnya tidak kalah bagus seperti CJ McCollum dan Jusuf Nurkic.

Artikel Tag: Chauncey Billups, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/belum-pernah-menang-di-laga-tandang-chauncey-billups-tak-khawatir
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini