Belum Habis, Boston Celtics Paksa Miami Heat Main Hingga Game 7

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Mei 2023, 11:42 WIB
Boston Celtics paksa Miami Heat terus berlaga hingga game 7.

Boston Celtics berhasil pukul mundur Miami Heat di game 6. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics masih belum habis dalam perjalanan babak playoff NBA 2022-2023 kali ini. Tim asuhan Joe Mazzulla itu berhasil meraih kemenangan dramatis di game keenam dengan skor tipis 104-103.

Bermain di Kaseya Center, Boston Celtics yang tertinggal dengan agregat 2-3 berusaha keras untuk tampil agresif sejak menit awal. Perlahan demi perlahan, mereka menemukan celah pada pertahanan Miami Heat dan berusaha menjauh. Miami Heat sebagai tim tuan rumah enggan menyerah begitu saja. Jimmy Butler dan kawan-kawan berusaha membalikkan keadaan pada kuarter empat. Sayangnya, mereka harus kalah pahit melalui tip-in buzzer beater dari Derrick White. Celtics yang mendapat penguasaan bola terakhir memberikan kesempatan kepada Marcus Smart untuk melepaskan tembakan tiga angka.

Tembakan Smart itu meleset, tetapi untung saja ada Derrick White yang sigap mengambil rebound dan melakukan tip-in tepat sesaat sebelum buzzer berbunyi. Celtics berhasil menang dengan margin 1 poin dan berhak memaksakan seri berlanjut hingga game ketujuh.

Selain White, pahlawan kemenangan Celtics pada pertandingan kali ini adalah Jayson Tatum. Pemain lulusan Universitas Duke itu mencetak 31 poin secara keseluruhan. Jaylen Brown selaku tandemnya juga mencetak double-double impresif dengan torehan 26 poin dan 10 rebound.

Untuk game ketujuh nanti, Celtics akan kembali bermain di TD Garden dan bakal dapat dukungan penuh dari fansnya. Mereka berpeluang jadi tim pertama yang comeback setelah tertinggal dengan margin 0-3.

Artikel Tag: Boston Celtics, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/belum-habis-boston-celtics-paksa-miami-heat-main-hingga-game-7
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini