Belum Bisa Bangkit, Knicks Kalah Lagi Dari Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 21:48 WIB
Belum Bisa Bangkit, Knicks Kalah Lagi Dari Pacers

New York Knicks gagal hentikan laju dari Indiana Pacers.

Berita Basket NBA : New York Knicks kedatangan tamu yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Indiana Pacers. Meski sempat memberikan perlawanan sengit, Knicks harus rela menelan kekalahan pahit dengan skor tipis 104-103.

Pertandingan yang digelar di Madison Square Garden tersebut sejatinya berlangsung dengan menarik sejak menit awal. Knicks yang untuk pertama kali bermain di bawah asuhan Mike Miller menunjukkan perubahan signifikan dari segi permainan. Kedua tim kemudian memperoleh skor yang berbeda tipis hingga memasuki kuarter empat. Julius Randle selaku pemain Knicks mendapatkan dua kali freethrow untuk bisa menyamakan kedudukan. Sayang, satu dari tembakannya tidak masuk sehingga membuat Knicks kembali kalah.

Pahlawan kemenangan Pacers dalam pertandingan ini adalah dua pemain starter mereka yaitu Domantas Sabonis dan TJ Warren. Warren mampu menjadi top skor setelah mencetak total 25 poin pada pertandingan ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Warren, Sabonis juga mampu menunjukkan permainan yang impresif. Sabonis berhasil mencetak double-double impresif dengan torehan 19 poin dan 15 rebound.

Di kubu Knicks, Julius Randle dan Marcus Morris sejatinya sudah menunjukkan permainan yang bagus. Morris lagi-lagi menjadi pemain yang paling subur dalam tim usai menorehkan total 25 poin. Sementara itu Randle juga mencetak double-double dengan catatan 16 poin dan 12 rebound. Sayang saja, kegagalannya dalam melesakkan freethrow di detik-detik krusial harus membuahkan kekalahan pahit bagi timnya.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Pacers, Marcus Morris, Julius Randle, Domantas Sabonis, TJ Warren

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini