Mengenal The Forum, Kandang Baru Clippers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mar 2020, 19:57 WIB
Mengenal The Forum, Kandang Baru Clippers

Pemilik Los Angeles Clippers, Steve Ballmer

Berita Basket NBA: Kabar baik untuk penggemar Los Angeles Clippers. Clippers sepertinya bakal memiliki kandang sendiri setelah membeli arena serba guna yang megah di California yakni The Forum.

Sebagaimana diberitakan ESPN NBA, pemilik Clippers, Steve Ballmer nampaknya sepakat untuk membeli arena yang dimiliki oleh perusahaan Madison Square Garden itu dengan harga 400 juta dollar AS atau sekitar Rp6,4 Triliun. Hal tersebut diumumkan oleh Clippers.

"Dengan mencapai kesepakatan dengan MSG, CAPSS LLC akan memperoleh tempat Inglewood, sekaligus menyelesaikan rencana seputar litigasi untuk arena NBA baru," kata rilis yang dikeluarkan oleh Clippers.

Tak mengherankan, Ballmer mengungkapkan kebahagiannya bisa segera mengesahkan The Forum sebagai markas baru Kawhi Leonard dan kawan-kawan dalam waktu dekat.

"Ini adalah waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi kami percaya pada masa depan yang akann kami miliki. Kami berkomitmen untuk berinvestasi di kota Inglewood, California, yang akan sangat berguna untuk masyarakat, tim ini, dan juga para penggemar kami," kata Ballmer.

Sebagai informasi, Clippers bergantian menggunakan Staples Center dengan Lakers dan juga klub Liga Hoki Amerika Serikat, Los Angeles Kings sejak tahun 1999. Dengan situasi tersebut, tak jarang jadwal yang berbenturan membuat pemasukan tim juga merosot.

Sedikit mengenal tentang The Forum. The Forum adalah gedung serba guna yang berada di Inglewood, California. Arena ini terletak di 3 mil ke arah timur dari Bandara Internasional Los Angeles. Gedung ini juga memiliki kapasitas sekitar 17,500 bangku.

Artikel Tag: NBA, los angeles clippers, Staples Center

245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini